Prediksi Manchester City vs Sheffield United Liga Inggris Senin 30 Desember 2019
Prediksi Manchester City vs Sheffield United Liga Inggris Senin 30 Desember 2019

ELANGNEWS.COMManchester City vs Sheffield United akan menjadi satu-satunya laga panas di hari Senin, 30/12 pukul 01.00 WIB. Man City akan menjadi tuan rumah saat menjamu tim kuda hitam Sheffield United, dan bertanding di hadapan para pendukungnya sendiri di Stadion Etihad.

Dalam laga terakhirnya, Man City menelan kekalahan tipis versus Wolves dengan skor 2-3. Akibatnya, City semakin jauh tertinggal poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan total 52 poin, sedangkan City dari total 19 pertandingan yang telah dilakoni hanya mampu mengkoleksi 38 poin.

Jika City kalah dalam boxing day terakhirnya, Sheffield United mampu bermain imbang versus Watford. Dijuluki sebagai tim kuda hitam, Sheffield United memang sering menyulitkan banyak tim-tim yang bercokol di papan atas klasemen Liga Inggris, seperti Liverpool, Chelsea dan juga Man Utd.

PREDIKSI SKOR Man City vs Sheffield United

Prediksi Whoscored
Man City 1 -1 Sheffield United

Prediksi United Predictz
Man City 2 – 1 Sheffield United

Prediksi Forebet
Man City 1 – 2 Sheffield United

LINK STREAMING Man City vs Sheffield United

Pertandingan live streaming Man City vs Sheffield United akan disiarkan langsung oleh layanan streaming TV online olahraga seperti Live BeIN Sport dan Yalla Shoot HD.

Jangan lewatkan untuk menonton streaming Man City vs Sheffield United yang merupakan laga panas Liga Inggris yang diprediksi akan berlangsung sengit.

Man City vs Sheffield United akan digelar di Stadion Etihad. Stadion City of Manchester di Manchester, Inggris, sekarang bernama Etihad Stadium karena alasan sponsor, merupakan sebuah stadion sepak bola. Pertandingan sepak bola pertama di stadion ini adalah pertandingan persahabatan antara Manchester City dan Barcelona pada tanggal 10 Agustus 2003.

Dapatkan link streaming siaran langsung pertandingan Man City vs Sheffield United disini.

Konferensi Pers Lengkap Pep Guardiola Jelang Man City v Sheffield United – Liga Inggris