Live Streaming TV Online Liverpool vs Sheffield Utd Liga Inggris Pekan ke-21, Jurgen Klopp Yakin Liverpool Menang Menghadapi Sheffield Utd

Live streaming Liverpool vs Sheffield Utd Jumat dini hari (3/1/2020) di stadion Anfield, Jurgen Klopp memastikan Liverpool akan tampil dengan performa terbaik.

Live streaming Sheffield United versus Liverpool digelar pada pukul 03.00 WIB, prestasi Liverpool meraih kemenangan 18 kali dari 19 pertandingan akan berlanjut saat menghadapi Sheffield United.

Liverpool akan menyambut Sheffield United dalam pertandingan Liga Inggris dini hari ini, siaran langsung live streamingnya bisa disaksikan pada beragam saluran tv online bola sports yang ada seperti Yalla Shoot TV, Bein Sport 1, Kora Live, Burma TV, Sagah TV, TotalSportek dan lainnya.

Saluran resmi nonton streaming Liverpool vs Sheffield Utd:

  • TV Arab Saudi: beIN Sports HD 2, beIN SPORTS CONNECT
  • TV Vietnam: K+PM
  • TV Amerika Serikat: NBCSports.com, NBC Sports App, UNIVERSO, Telemundo Deportes En Vivo, SiriusXM FC, UNIVERSO NOW, NBCSN

Link live streaming kami sertakan pada akhir artikel berita ini.

Jurgen Kloop Liverpool vs Sheffield Utd

Bos Liverpool Jurgen Klopp mengatakan dia tidak takut jika rekor kemenangan timnya akan segera berakhir – tetapi telah melakukan banyak perbaikan untuk menghadapi pertandingan Jumat dini hari dengan Sheffield United.

The Reds menikmati musim yang luar biasa setelah memenangkan 18 dari 19 pertandingan Liga Premier Inggris sejauh ini, dan 3 poin penuh jelas kembali diraih jika mereka mengalahkan The Blades di Anfield.

Mereka belum merasakan kekalahan di liga musim ini – setelah hanya kehilangan poin saat bermain imbang 1-1 dengan Manchester United pada bulan Oktober.

Memang, jika Liverpool mampu menghindari kekalahan melawan tim Chris Wilder dini hari nanti, mereka telah melalui 12 bulan tanpa kehilangan pertandingan Liga Premier Inggris.

Akan tetapi Klopp menegaskan dia tidak takut jika perjalanan tak terkalahkan The Reds yang luar biasa ini akan berakhir, karena pencapaian mereka sejauh ini bisa diperbandingkan dengan Arsenal ‘Invincibles’ yang melalui musim 2003-4 tanpa kehilangan permainan.

“Kamu tidak takut kalah dalam situasi kita sekarang, tetapi kamu masih tahu itu mungkin,” kata Klopp. “Itu adalah salah satu dari tiga kemungkinan hasil. Kamu menang, kamu seri, atau kamu kalah.

“Saya selalu benar-benar prihatin tentang hal-hal yang berbeda. Bukannya saya ingin menjadi – saya ingin kehidupan yang mudah tetapi saya tidak memilikinya.

“Saya terus berusaha memastikan kemungkinan untuk memenangkan pertandingan sepak bola dan selalu ada tim lain di sana.

“Saya tidak yakin apa yang dipikirkan Arsene Wenger di masa ketika mereka adalah ‘Invincibles’, jika dia tahu sebelum pertandingan, mereka akan tetap menang.

“Sayangnya, itu tidak seperti ini bagi saya, akan sangat keren jika saya mengetahuinya sebelum pertandingan. Tetapi saya hanya bisa mengatakan kami tidak takut kalah, saya tidak pernah melakukannya, itu adalah kemungkinan tetapi saya tidak takut.

“Saya mencoba menciptakan solusi sebanyak mungkin untuk memenangkan pertandingan, walau kadang berhasil, kadang tidak.”

Liverpool mempertahankan rekor luar biasa mereka dengan kemenangan 1-0 melawan Wolves pada akhir pekan lalu – tetapi Klopp dan para pemainnya tahu kinerja mereka bisa jauh lebih baik lagi.

“Saya tidak tahu persis apa yang dikatakan anak-anak itu, tetapi kami tidak cukup senang dengan semua bagian permainan,” tambahnya.

“Kami senang dengan hasilnya, tetapi permainan memberi kami banyak ruang untuk perbaikan, Anda tidak harus memiliki otak super untuk melihat itu.

“Saya memberi tahu anak-anak itu apa yang saya pikir, bahwa seharusnya kami lakukan dengan lebih baik, segera setelah pertandingan dan sekalipun itu mematikan suasana kemenangan.

“Saya sangat senang dengan hasilnya tetapi kami harus bekerja meningkatkan performa permainan.

“Kami tidak pernah melakukannya dan tidak boleh mulai membohongi diri sendiri seperti semuanya baik-baik saja ketika itu, karena kami harus memastikan bahwa performa permainanan kami membaik. Kami akan melakukannya, 100 persen.”

Berikut kami sertakan link live streaming nonton Liverpool vs Sheffield Utd: LINK