Arsenal vs Man Utd siaran langsung dan saluran TV: Cara menonton pertandingan Liga Premier Inggris

Live streaming Arsenal vs Manchester United dalam kompetisi Liga Inggris musim 2019/2010 yang memasuki pekan ke-21. Siaran langsung Arsenal vs Man Utd akan segera bisa disaksikan pada beragam saluran tv sports, pertandingan tersebut digelar pada Kamis (2/1/2022) di Stadion Etihad.

Live streaming Manchester United yang melakoni laga tandang ke markas Arsenal bisa disaksikan di beragam layanan tv nonton streaming bola pada pukul 03.00 WIB.

Arsenal akan menyambut Manchester United di Liga Premier Inggris hari ini dan streamingnya bisa disaksikan di saluran live tv Sports yang ada seperti Bein Sports, Yalla Shoot HD dan lainnya.

Arsenal menjamu Manchester United di Liga Premier hari ini dimana kedua tim ingin memulai tahun baru 2020 dengan keras. The Gunners masih mencari kemenangan pertama mereka di bawah Mikel Arteta sementara United ingin melanjutkan kemenangan mereka atas Burnley pada akhir pekan lua.

United memulai akhir pekan dengan selisih empat poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat setelah melalui paruh pertama musim kompetisi dengan tidak konsisten.

Arsenal telah berjuang dan mulai menunjukkan tanda-tanda perbaikan setelah kekalahan dari Chelsea pada hari Minggu.

Dan Charlie Nicholas percaya bahwa The Gunners akhirnya akan bisa mendapatkan kemenangan di bawah pelatih baru mereka Arteta.

nonton bola online arsenal vs manchester united

Prediksi kemenangan 3-2 untuk Arsenal, Nicholas menulis untuk Sky Sports: “Saya tidak bisa menyerah pada mereka, tetapi Arsenal tidak dapat membeli kemenangan saat ini, meskipun itu tampaknya lebih menjanjikan.

“Ada lebih banyak pertarungan di sana, tidak ada kepercayaan diri, tetapi ada bentuk dan kecenderungan untuk pergi dan mencoba memainkan bola lebih baik. Chelsea pandai mempertahankannya, tetapi mereka belum memiliki keseimbangan serangan yang tepat.
“Mesut Ozil bermain lebih baik, Pierre-Emerick Aubameyang masih mencetak gol dan Bukayo Saka telah menjadi pemain sayap kiri meski menjadi penyerang.

“Anda tidak dapat merencanakan untuk Bernd Leno howler, tetapi pertahanan lebih baik walau masih rentan, seperti juga penjaga lini tengah.

“Man Utd mendapatkan hasil yang baik, sedangkan serangan balik sangat berbahaya di Emirates.

“Saya akan tetap dengan Arsenal, karena mereka bisa mendapatkan bek dan pertahanan. Tampaknya lebih menyenangkan untuk ditonton tetapi pertandingan terlihat mengerikan untuk Arsenal.

“Mereka membutuhkan kemenangan dan ini bukan tentang menutup celah ke empat besar karena itu adalah fantasi bagi mereka tahun ini.

“Mikel Arteta memulai dengan hasil imbang dan kekalahan yang hebat sehingga sekarang saatnya bagi mereka untuk mendapatkan kemenangan. Man Utd akan sangat berbahaya pada serangan balik, tetapi Reiss Nelson masih cukup layak, dan Arteta bisa memberi Nicolas Pepe bermain dari awal. Dia mungkin siap untuk datang dan melakukan sesuatu. ”

Berikut kami sertakan link live streaming nonton Arsenal versus Manchester United Liga Inggris 2019-2020. LINK