Juventus sukses mendatangkan Dejan Kulusevski dari Atalanta dengan harga awal € 35 juta dan kemungkinan tetap dipinjamkan di Parma.

Pemain internasional Swedia Kulusevski telah menandatangani kontrak empat setengah tahun dan biaya kedatangannya dapat meningkat dengan bonus € 9 m lebih lanjut. Gelandang berusia 19 tahun itu bergabung dengan Atalanta dari Brommapojkarna pada tahun 2016 dan membuat tiga penampilan tim utama sebelum dikirim dengan status pinjaman ke Parma untuk musim 2019-20.

Kulusevski tampil memukau di Parma, mencetak empat gol dan tujuh assist dalam 17 penampilan di liga, dan ia akan tetap di Parma sampai akhir musim, sesuai kesepakatan baru dengan Juve.

Kedatangan Kulusevski dapat membuka jalan bagi Emre Can untuk meninggalkan Bianconeri di akhir musim, jika dia tidak mencari club baru dibulan Januari. Sejauh ini Emre Can hanya tampil tujuh kali untuk Juve musim ini dan telah dikaitkan dengan sejumlah club seperti Paris Saint-Germain, Manchester United, dan Borussia Dortmund.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here