jadwal laliga spanyol 2020 Valencia vs Eibar

Prediksi LaLiga Valencia – Kick-off pukul 19.00 WIB Hari Sabtu, 4 Januari 2020

ElangNews.com Prediksi Valencia vs Eibar, Indonesia – jadwal dan pratinjau pertandingan Sabtu ini di La Liga. Baca terus untuk analisis dan prediksi susunan pemain saat Los Che memainkan pertandingan pertama mereka di tahun 2020.

Preview versus Eibar
Pertandingan pembuka pada hari Sabtu di La Liga berasal dari Mestalla di mana Valencia membuka tahun baru mereka dengan melawan Eibar yang menjadi momok bagi mereka dalam beberapa tahun terakhir. Setelah awal yang sulit untuk musim ini di dalam dan di luar lapangan, Los Che mengakhiri tahun 2019 dengan catatan positif dan mereka berharap melanjutkan kebangkitan mereka dengan meraih kemenangan di sini. Sementara itu Eibar berada di zona degradasi, namun beruntungnya mereka mampu menutup tahun 2019 dengan kemenangan telak atas Granada dengan skor 3-0.
Baca Juga: Prediksi Skor Live Streaming Valencia vs Eibar

Valencia mungkin bersyukur dapat beristirahat cukup di akhir tahun karena mereka dirundung masalah cedera pemain yang mencolok. Mereka memiliki masalah khusus di lini depan, dan berharap Maxi Gomez dan Rodrigo Moreno bisa tampil di sini sesuatu yang membawa atmosfir positif bagi Albert Celades. Terlepas dari cedera itu, Valencia meraih 15 poin dari 8 pertandingan laliga terakhir mereka pada 2019, rekor tersebut hanya dilalui oleh 3 tim yang tampil lebih baik.

Tahun 2010 adalah dekade terbaik dalam sejarah Eibar ketika mereka secara ajaib naik ke papan atas untuk pertama kalinya. Mereka harus menjalani pertempuran di musim ini untuk mempertahankan status mereka di liga utama Spanyol. Basque yang tampil mengesankan dalam pertandingan terakhir mereka di 2019, ketika mereka melaju untuk menang 3-0 atas Granada sedikit menyelamatkan mereka jatuh ke dasar klasemen liga spanyol 2020.

Apapun hasil pertandingan akan menjadi bonus untuk Eibar, tetapi mereka meraih poin yang baik dalam pertandingan tandang terakhir mereka di San Mames dan clean sheet back-to-back juga menjadi hasil menyenangkan bagi bos José Luis Mendilibar.

Prediksi Skor

Prediksi Skor: 2-1 Valencia

Valencia – Eibar H2H
  • 6 Pertemuan Kompetitif Terakhir: 4 Eibar Wins, 2 Draws.
  • Eibar telah mengambil 7 poin dari 3 perjalanan terakhir mereka ke Mestalla, tidak kebobolan gol dalam salah satu pertandingan itu.
  • Valencia belum mampu mengalahkan Eibar di kandang atau tandang sejak kemenangan kandang 4-0 pada April 2016.
  • Valencia telah memenangkan 3 dari 10 pertemuan liga antara klub secara keseluruhan, kalah 4.
Prediksi Line Up Pemain Kedua Tim
  • Tim Valencia: Cillessen – Gaya, Paulista, Garay, Wass – Soler, Coquelin, Parejo, Torres – Gomez, Rodrigo (4-4-2)
  • Tim Eibar: Dimitrovic – Cote, Bigas, Oliveira, Tejero – Inui, Exposito, Escalante, Leon – Charles, Memperkaya (4-4-2)

Link Siaran Langsung Valencia vs Eibar 2020 Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here