prediksi coppa italia juventus vs roma

ElangNews.com – Prediksi Skor Juventus vs AS Roma. Jadwal bola Coppa Italia malam ini, Kamis 23/01/2020 pukul 03.00 WIB. Link streaming bola Juve – Roma bisa didapatkan disini.

dan Roma akan saling berhadapan di Stadion Allianz pada hari Kamis untuk pertandingan perempat final Coppa Italia. Sebelumnya, kedua tim juga sudah saling berhadapan kurang dari dua minggu lalu, dengan mengklaim kemenangan 2-1 di Stadio Olimpico.

Namun, scoreline menyanjung Juventus dalam pertemuan mereka sebelumnya. Merih Demiral dan Cristiano Ronaldo membuat tim Turin unggul dalam 10 menit. Tetapi Roma mendominasi sebagian besar permainan, dan mereka sangat sial karena hanya mendapat penalti Diego Perotti sebagai hasil atas usaha mereka.

Hebatnya, Roma melesakkan 22 tembakan ke Juventus. Sisi Paulo Fonseca sang pelatih terlihat menikmati permainan timnya dalam laga tersebut , mereka benar-benar memaksimalkan keuntungan sebagai tuan rumah untuk mengendalikan sebagian besar kendali permainan.

Juventus melaju ke pertandingan ini karena menang 2-1 atas Parma berkat Ronaldo brace. Pasukan Maurizio Sarri telah memenangkan lima pertandingan liga terakhir mereka dan hanya menderita satu kekalahan di Serie A pada 2019/20.

Roma mengalahkan Genoa 3-1 di pertandingan sebelumnya dengan gol-gol dari Cengiz Under, Edin Dzeko dan gol bunuh diri dari Davide Biraschi. Roma tetap dalam perburuan untuk finis empat besar setelah hanya kehilangan empat dari 20 pertandingan liga mereka musim ini.

Dengan kedua belah pihak di bawah bimbingan manajer di musim pertama mereka bersama klub, kedua bos akan bersemangat untuk memenangkan beberapa trofi musim ini. Anda sering melihat manajer menurunkan tim yang lemah di kompetisi piala, tetapi saya pikir kedua belah pihak akan menurunkan kekuatan penuh pada Kamis dini hari nanti.

Prediksi Skor Juventus vs

Dengan itu, sulit untuk memilih pemenang untuk pertarungan ini. Juventus sebagai favorit di 1,44. Tetapi Roma telah menunjukkan bahwa mereka lebih dari mampu bersaing dengan tim-tim top negara musim ini, jadi peluang 5,50 untuk kemenangan Roma sangat menggoda.

Saya percaya nilai terbaik dalam melihat pertandingan ini dapat ditemukan dengan mendukung kedua tim untuk mencetak gol.

Baik Juventus dan AS Roma masing-masing memiliki banyak penyerang berbakat, tetapi tidak ada tim yang terlalu solid di lini belakang pada musim ini. Untuk alasan itu, kedua tim akan mampu mencetak skor dalam pertandingan dini hari nanti.

Prediksi Juventus 2 – 1 AS Roma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here