mirandes vs sevilla copa del rey 2020

ElangNews.comPrediksi Skor . 31 Januari 2020, hari Jumat dini hari pukul 03.00 WIB.

akan bertandang ke stadion Miranda de Ebro untuk menjalani pertandingan Copa del Rey menghadapi rival mereka di Divisi Segunda, meraih 2 kemenangan beruntun di dua pertandingan, di mana mereka berhasil melewati Levante (3-1) di Final ke-16 dan mengantongi poin La Liga melawan Granada (2-0) di depan pendukung tuan rumah.

Sevillistas merasa cukup percaya diri di belakang dan kami telah melihat mereka menjaga clean sheet dalam empat dari tujuh pertandingan kompetitif terakhir mereka, yang akan menjadi dorongan untuk kepercayaan diri mereka ketika Julen Lopetegui membuat garis keras yang dipimpin oleh Diego Carlos. Mereka sekarang ingin tampilan yang sama di Stadion Kota Anduva dan kami melihat mereka mewujudkannya.

Mirandes mengalahkan Celta Vigo (2-1) pada perpanjangan waktu minggu lalu dan menunjukkan karakter hebat melawan pejuang La Liga, yang menjanjikan tantangan bagus lainnya di sini. Mereka memiliki delapan pertandingan beruntun tak terkalahkan, di mana mereka mengantongi lima kemenangan dan tiga imbang – termasuk aksi luar biasa yang menghasilkan skor 2-2 yang telah kita lihat di Malaga pada hari Minggu.

Mirandes lebih sulit untuk mencetak gol kandang dan mereka akan menunjukkannya sekali lagi. Meski begitu, mereka telah pernah kalah dari Sevilla pada 2016 dan sekarang bisa mengalami hal yang sama.

Statistik Mirandes vs Sevilla

Mirandes mengejutkan Celta Vigo (2-1) untuk mencapai Final ke-8
Sevilla mengalahkan Levante (3-1) dan Granada (2-0) pekan lalu
Bertemu di perempat final Copa del Rey kembali pada tahun 2016 dan Sevilla mengantongi kemenangan agregat 5-0

Mirandes vs Sevilla Rekor Head to Head

2 pertemuan terakhir:
28 Jan 2016 Mirandes 0 – 3 Sevilla
21 Jan 2016 Sevilla 2 – 0 Mirandes

Pertandingan yang dimainkan: 2
Mirandes menang: 0
Sevilla menang: 2
Seri: 0

0-2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here