ELANGNEWS.COM – Jadwal Bola Hari Ini: Siaran Langsung Live Streaming Pertandingan Jumat 11 Agustus 2017. Pertandingan yang seru dan menarik bakal tersaji pada Jum’at 11 Agustus 2017. Laga-laga kondang bakal mewarnai layar kaca anda. Beberapa pertandingan akan disiarkan pada channel lokal. Akan tetapi juga tidak sedikit yang mengharuskan para penggemar bola untuk melakukan streaming ketika jagoanya bertanding. Namun banyak tim yang bertanding dan anda tidak boleh untuk melewatkan pertandingan yang seru dan menarik tersebut.

Berikut beberapa pertandingan siaran langsung yang akan dijelaskan di bawah ini. Akan tetapi dalam penyebutna jadwal pertandingan di bawah adalah untuk Waktu Indonesia Barat(WIB). Namun jika ada perubahan perubahan jadwal-jadwal dari pihak pertelevisian biasanya tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Yang pertama ada Sevilla yang bakal menjamu tim tamu AS Roma di kandang Sevilla stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Meski laga pramusim, kedua kesebelasan bakal tampil ngotot untuk meraih kemenangan. Walaupun bertindak sebagai tamu, AS Roma akan tampil penuh untuk meraih kemenangan.

Yang kedua ada pertandingan bertajuk laga uji coba pramusim. Laga itu bakal digelar ditempat netral yang jauh dari markas Napoli dan Espanyol, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada hari Jumat 11 Agustus 2017 pukul 02.00 WIB. Laga kemungkinan tidak berimbang karena dilihat dari permainan dua tim ini memiliki level bermain yang berbeda.

Yang ketiga pertandingan pekan ke 19 bakal dilaksanakan di stadion Gelora Jakabaring yang mana satdion tersebut menjadi kandang dari Sriwijaya FC selaku tuan rumah pada pertemuan kedua pada paruh kedua Liga 1 Indonesia. Sriwijaya FC akan menjamu lawan yang berasal dari Sumatra Barat yakni Semen Padang yang sedang tertatih diklasemen sementara.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Live Streaming Pertandingan Jumat 11 Agustus 2017 :

Friendly Match:
SS Napoli vs Espanyol (Streaming pukul 02:00 WIB)
Sevilla vs AS Roma ( Streaming pukul 03:00 WIB )

Liga 1 Gojek Traveloka Indonesia:
Mitra Kukar vs Barito Putera (tvOne pukul 15:00 WIB – streaming)
Sriwijaya FC vs Semen Padang (tvOne pukul 18:30 WIB – streaming)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here