Ingin main bareng di (transfermarkt)

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic tipikal pemain yang ingin menjajal semua pemain terbaik di dunia. Dia kini bermain bersama Lionel Messi yang sudah meraih enam gelar Ballon d’Or bersama Barcelona.

Seiring gonjang ganjing kontraknya yang tidak jelas, Ivan Rakitic pun mulai memikirkan klub lain. Kini, dia mengaku tertarik untuk bermain dengan Cristiano Ronaldo di Juventus.

Rakitic sebenarnya sudah dikaitkan dengan transfer ke Juventus dan Inter Milan pada bursa transfer Januari. Namun karena Barcelona kekurangan pemain, transfer Rakitic tertahan.

Selain Juventus dan Inter Milan, Manchester United (MU) tertarik untuk memakai gelandang asal Kroasia ini.

Sebelumnya, Ivan Rakitic kerap dikaitkan jadi alat barter kembalinya Neymar ke Barcelona. Kini, dia sudah mulai tahu kemena tujuannya.

“Tentu saya ingin main dengan Ronaldo. Dia salah satu pemain terbesar di sejarah. Anda akan menikmati permainan dia dan tampil bagus di Juventus,” ujarnya.

Rakitic bagaimanapun masih sulit untuk menghilangkan impresinya terhadap rekan setim, Lionel Messi. Buat dia, Messi tetap yang terbaik.

“Luar biasa bisa main dengan dia, dia spesial. Ada pemain hebat di setiap era, tapi saya yakin dia terbaik di 15 tahun terakhir,” ujarnya.

“Menurut saya, dia terbaik di sepanjang waktu. Main bersama dia selama enam tahun itu luar biasa.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here