Real Madrid berhasil meraih kemenangan 3-0 kala bertandang ke markas Getafe di laga lanjutan Liga Spanyol. Di awal babak pertama, tuan rumah Getafe bermain cukup disiplin sehingga Real Madrid yang menurunkan skuat terbaiknya kesulitan untuk menembus pertahanan mereka. Upaya Isco dan Gareth Bale juga beberapa kali tak berhasil. Sedangkan Getafe, menekan melalui serangan balik dengan teratur melalui Marc Cucurella. Meski mendominasi jalannya pertandingan, serangan-serangan Real Madrid justru tak ada yang berbahaya. Sebaliknya, malah gempuran dan peluang Getafe yang membuat lini belakang El Real kelimpungan.

Real Madrid akhirnya unggul lebih dahulu, setelah memanfaatkan kelengan barisan belakang Getafe, yang keasikan menyerang pada menit ke-34.  Umpan silang Ferland Mendy berhasil disundul Raphael Varane, dan sedikit mengenai David Soria sebelum mengarah ke gawang kosong. Skor 1-0. Madrid mendapatkan peluang untuk menambah skor, tetapi usaha Benzema mampu diamankan Soria. Hingga wasit meniup peluit jeda, skor 1-0 tak berubah pada turun minum.

Babak II Unggul satu gol tidak membuat Real Madrid merasa puas. Mereka langsung tancap gas melakukan serangan di awal-awal babak kedua.  Dan itu langsung membuahkan hasil, ketika pada menit ke-53, Raphael Varane mencetak gol kedua. Sepakan bebas Kroos mengarah sempurna kepada Varane dan menanduknya. Skor berubah jadi 2-0 untuk keunggulan Real Madrid. Getafe sendiri bukan tanpa peluang di interval kedua ini. Mereka bisa saja memperkecil ketertinggalan, ketika Cucurella dan Mata mendapatkan peluang di muka gawang Real Madrid.

Saat pertandingan akan berakhir dengan skor 2-0, Luka Modric malah menambah skor. Pada menit ke-90+6, gelandang asal Kroasia itu mencatatkan namanya dan membawa Real Madrid unggul 3-0 atas Getafe hingga laga usai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here