Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra bidang Hukum dan Advokasi menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) di Jakarta.

Rakernas digelar di Hotel Sultan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018). Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Bidang Advokasi dan Hukum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

“Hari ini Rakernas Bidang Hukum dan Advokasi Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra dimana hari ini sekaligus akan diresmikan oleh Pak Prabowo, Sentra Penanganan Advokasi Terpadu atau Sentra Pandu Gerindra yang akan mengawal Pileg dan Pilpres,” kata Sufmi Dasco kepada wartawan.

Sufmi Dasco mengatakan, acara ini sekaligus rapat perkumpulan advokasi Gerindra untuk persiapan pengawalan deklarasi Prabowo.

Selain itu, lanjut Dasco, para advokat yang tergabung dalam Lembaga Advokasi Hukum Partai Gerindra akan mendeklarasikan kesiapan pengawalan Prabowo sebagai capres di Pilpres 2019.

Ia juga mengatakan, tak menutup kemungkinan persiapan deklarasi Prabowo untuk maju sebagai capres pada 11 April 2018 mendatang akan dibahas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here