bidik pemain Getafe, Angel Rodriguez (istimewa)

Barcelona sedang bingung untuk mencari pengganti untuk dua striker mereka yang cedera yaitu Luis Suarez dan Ousmane Dembele. Lampu hijau diberikan otoritas sepak bola Spanyol agar Barcelona bisa beli pemain di luar jadwal .

Ada alasan mengapa Barcelona mendapatkan kompensasi. Soalnya, mereka kehilangan dua striker sekaligus yang membuat kekuatan tim berkurang.

Radar sudah diarahkan kemana-mana, utamanya kepada klub-klub di Liga Spanyol. Soalnya ini juga yang diizinkan oleh LFP,otoritas Spanyol.

Seperti dilansir Marca, Barcelona dikabarkan sedang mempertimbangkan striker Getafe Angel Rodriguez. Dia dikabarkan menjadi kandidat utama di bursa transfer.

Angel Rodriguez sangat terjangkau untuk Barcelona. Getafe sulit untuk menahannya karena klausul kontraknya hanya 10 juta euro.

Barcelona bisa memuluskan transfer ini. Untuk transfer darurat, mereka hanya menyiapkan dana 20 juta euro.

Itulah mengapa keinginan boyong Rodrigo Moreno dan Willian Jose gagal. Soalnya pemilik kedua pemain terlalu memberi harga yang mahal.

Begitu juga dengan striker Real Betis, Loren Moron. Betis meminta 30 juta euro, sedangkan Barcelona inginkan 20 juta euro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here