Arsenal vs Chelsea Liga Inggris Minggu 29 Desember 2019

BIG MATCH! Arsenal vs Chelsea. Arsenal akan bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu Chelsea, dalam laga Boxing Day kedua nya pada Minggu, 29 Desember 2019 Pukul 21.00 WIB. Arsenal vs Chelsea akan digelar di markas besar Arsenal di Stadion Emirates. Menariknya, Baik Arsenal maupun Chelsea saat ini dilatih oleh para pelatih muda yang sedang naik daun, Arsenal dilatih oleh mantan pemainnya di masa lalu Mikel Arteta, dan begitu pula Chelsea yang kini dilatih juga oleh mantan pemain bintangnya Frank Lampard. Namun, Lampard bersama Chelsea sejauh ini telah menunjukkan prestasi yang luar biasa, dengan mampu membawa Chelsea ke babak 16 besar Liga Champions, dan menempati posisi 4 besar klasemen sementara Liga Inggris. Sedangkan Arteta, sejauh ini baru mampu membawa Arsenal bermain imbang saat laga Boxing Day pertama Arsenal versus Bournemouth. Diprediksi Arsenal akan cukup kesulitan saat menjamu Chelsea saat bermain di hadapan para fans nya dalam laga nanti.

Livescore Arsenal versus Chelsea dan pertandingannya akan disiarkan langsung oleh layanan streaming TV online olahraga seperti Live BeIN Sport dan Yalla Shoot HD.

Jangan lewatkan untuk menonton streaming Arsenal vs Chelsea yang merupakan laga panas Liga Inggris yang diprediksi akan berlangsung sengit.

Bermain di Stadion Emirates. Stadion Emirates adalah stadion sepak bola di Holloway, London, Inggris, dan rumah Arsenal. Dengan kapasitas 60.260 itu adalah stadion sepak bola terbesar keempat di Inggris setelah Stadion Wembley, Old Trafford dan Stadion Tottenham Hotspur. Wikipedia

Alamat: Hornsey Rd, London N7 7AJ, Inggris Raya
Kapasitas: 60.260
Ukuran lapangan: 105 oleh 68 meter (114,8 yd × 74,4 yd)
Biaya pembuatan: £390 juta
Mulai pembangunan: Februari 2004

Dapatkan link streaming siaran langsung pertandingan Arsenal vs Chelsea disini.

Target Berat Mikel Arteta sebagai Pelatih Baru Arsenal