Komik Mangaku Apotheosis 416 Spoiler

ElangNews.com – Apotheosis 416 Spoiler. Waktu, Tanggal Rilis dan Raw Komik Mangaku Apotheosis terbaru.

Tianxing dan timnya melanjutkan eksplorasi piramida karena mereka ingin melihat apa yang ada di atas level 40 pada episode Apotheosis sebelumnya. Manga membuat rilis terbarunya dengan chapter 415 pada tanggal 1 Januari 2020. Jadi dalam artikel ini, kita akan berbicara tentang tanggal rilis ‘Apotheosis’ 416, spoiler, dan raw nya. Kami akan mulai dengan membahas spoiler dan jika Anda tidak menyukainya, Anda bisa langsung scroll ke bawah untuk informasi lebih lanjut tentang rilis bab-bab selanjutnya.

Baca Juga: Boruto Episode 139: Tanggal dan Waktu Rilis
Apotheosis Chapter 416 Spoiler

Tianxing akhirnya mencapai level 40 dan telah mewarisi beberapa properti monster yang dikalahkannya dan memberinya sedikit keuntungan jika dia menghadapi bahaya karena tempat ini belum dieksplorasi sebelumnya. Dia menemukan serangga dan mereka sangat kuat bahkan peninggalan properti monster tingkat tinggi tidak cukup untuk menembus mereka sehingga dia memutuskan untuk melarikan diri. Ketika dia turun ke level 39 beberapa bug menyelinap mengikutinya. Hal ini akhirnya menempatkan orang lain dalam bahaya saat dia mengirim Yue Ying untuk memberitahu semua orang untuk mundur dari piramida.

Kapan Tanggal Rilis Apotheosis 416 ?

Manga Apotheosis dirilis pada jadwal harian, dan beberapa bab / chapter biasanya dirilis sekaligus. Rilis Manga Apotheosis sepertinya akan agak tertunda karena dalam beberapa hari terakhir tidak ada bab baru yang dirilis. Manga Apotheosis 415 rilis pada tanggal 1 Januari 2020. Dan kami prediksi bab 416 akan dirilis besok jika tidak malam ini.

Baca Juga: Kimetsu no Yaiba 190 Spoiler: Tanggal dan Waktu Rilis
Di mana Membaca Manga Apotheosis ?

Sampai sekarang, tidak ada situs web resmi bagi Anda untuk membaca manga ‘Apotheosis’ online, itu tersedia di majalah AC.QQ sehingga Anda dapat mendukung pembuatnya dengan membeli majalah. Anda juga dapat membaca chapter terbarunya secara online di banyak situs tidak resmi, tetapi kami sangat menyarankan Anda untuk mendukung rilis Apotheosis dari saluran resminya karena sebagai dukungan untuk pengarangnya.

Tentang Manga Apotheosis

Apotheosis mengikuti kisah Luo Zheng, yang, setelah kehilangan pusaka rahasia keluarganya, diperbudak oleh klannya meskipun memiliki kekuatan teknik pemurnian yang mampu mengalahkan lawan mana pun. Ini membuatnya marah ke titik di mana ia membakar catatan keluarganya dan melepaskan sihir tersembunyi dari buku-buku. Ketika sihir menelannya, dia menjadi petarung baru yang sangat hebat. Dengan keterampilan yang diperolehnya, dia melarikan diri dari rumahnya dan meninggalkan klannya lalu pergi untuk belajar bagaimana memanfaatkan kekuatannya. Sepupu Luo Zheng pergi mengejarnya ketika dia ingin pergi menyelamatkan adik perempuannya yang juga berada di tangan klan Luo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here