aplikasi video android gratis hapus watermark

ElangNews.com – Aplikasi edit video android tanpa watermark. Dalam artikel ini kami akan membahas 7 aplikasi editing video iOS dan android tanpa watermark terbaik yang bisa anda gunakan dengan gratis!

Tidak ada pengurangan durasi dari aplikasi pengeditan video untuk Android di Google Play Store dan App Store, tetapi kebanyakan dari mereka menambahkan tanda air di akhir rekaman video, sebagai cara untuk memasarkan nama mereka atau memaksa pengguna untuk meningkatkan ke versi berbayar (PowerDirector dan Kinemaster). Meskipun tidak ada yang salah dengan menambahkan watermark atau menghasilkan uang, jika Anda mencari pengeditan video dasar, untungnya, ada beberapa opsi aplikasi gratis. Hari ini, saya akan membagikan daftar aplikasi pengeditan video gratis untuk Android dan iOS tanpa watermark. Mari kita mulai.

Aplikasi Pengeditan Video Gratis Terbaik Untuk Android & iOS Tanpa Watermark

1. Aplikasi Google Photos

Jika Anda menggunakan Android, kemungkinan Anda sudah memiliki editor film bawaan yang layak.

Penampil foto memberi Anda dua opsi untuk mengedit video – ia dapat secara otomatis mencampur klip Anda dan beberapa musik untuk membuat video baru untuk Anda. Atau Anda dapat menggunakan editor video khusus. Untuk mengedit video khusus, buka aplikasi Foto Google, dan pilih banyak film dan foto yang ingin Anda sertakan dalam film Anda. Selanjutnya ketuk ikon ‘+’ di atas dan dari daftar turun bawah pilih opsi ‘Film’. Foto Google akan mengumpulkan setiap klip yang telah Anda pilih dalam satu file film sambil menunjukkan atau menyembunyikan bagian-bagian yang tidak terpakai dari sebuah klip, Anda juga dapat mengetuk ikon musik di bawah video dan memilih dari berbagai trek yang disediakan oleh Google atau bahkan menggunakan musik Anda sendiri.

aplikasi edit video tanpa watermark - Google Photos

Google Photos adalah editor video berbasis cloud, jadi Anda perlu koneksi internet aktif untuk bekerja. Saat foto dan klip video Anda diunggah ke server Google, Anda dapat mengubah urutan video Anda, memotongnya, menambahkan overlay teks dan menambahkan filter film seperti sinematik atau hitam putih.

Kesimpulan: Foto Google adalah alternatif yang baik untuk aplikasi Magisto yang populer tetapi tanpa watermark, dan ia menawarkan penyimpanan cloud tanpa batas.

Download / instal Foto Google Android | iOS

2. Aplikasi Timbre

Timbre adalah aplikasi pengeditan video yang bagus untuk mereka yang ingin memotong, bergabung, membagi, mengonversi, dan menggabungkan video serta file audio. Jika Anda tidak menyukai bagian tertentu dari video yang baru saja Anda rekam, Anda dapat dengan mudah menghapusnya dengan aplikasi ini. Demikian pula, jika Anda ingin bergabung dengan banyak video dari sudut yang berbeda, Timbre dapat membantu.

aplikasi edit video tanpa watermark - TimbreFitur lain termasuk mengendalikan kecepatan, mengekstraksi bingkai, dan mengkonversi video ke audio. Tidak ada batasan jumlah file yang dapat Anda kelola dan gabungkan. Aplikasi ini sepenuhnya gratis dan dilengkapi dengan dukungan iklan.

Kesimpulan: Meskipun Timbre memang menawarkan beberapa fitur tools yang sangat berguna yang dibutuhkan bahkan oleh pembuat video biasa, Timbre masih kalah dalam hal beragam fitur yang ditawarkan aplikasi lain.

Download / instal Timbre khusus Android

3. Aplikasi KlipMix

KlipMix adalah aplikasi luar biasa lainnya yang bebas digunakan dan tidak memiliki watermark. Anda dapat dengan mudah membuat campuran foto dan video dan menyusun ulang dengan drag and drop UI yang rapi. Meskipun memungkinkan Anda untuk menambahkan audio dan musik di latar belakang.

KlipMix terasa kekurangan beberapa fitur canggih, (seperti yang akan saya bahas di bawah). Tetapi sekali lagi, tidak semua orang membutuhkan fitur-fitur itu. Beberapa dari kita senang dengan apa yang ditawarkan KlipMix, cara mudah dan cepat untuk mencampur Klips!

aplikasi edit video tanpa watermark - KlipMixSalah satu fitur kecil yang keren adalah kemampuan untuk memutar video. Ini pernah saya alami. Saya merekam video dan baru menyadarinya terbalik saat menggunakan aplikasi ini saat memutar rekaman video!

Kesimpulan: KlipMix adalah aplikasi kecil pintar yang dengan cepat memungkinkan Anda untuk mencampur beberapa klip untuk membuat video, tanpa watermark. Ini juga memungkinkan Anda untuk membagikannya di atau Instagram.

Download / instal KlipMix khusus Android

4. Aplikasi Quik – GoPro

Quik adalah editor video otomatis lainnya seperti Foto Google. Berasal dari pembuat kamera olahraga GoPro sang pemenang penghargaan. Menjadi penggemar GoPro, saya sangat bersemangat untuk menguji aplikasi ini.

Aplikasi ini cukup cerdas dan secara otomatis menemukan momen penting dalam video Anda serta mampu menambahkan efek dan transisi ke dalamnya. Secara default, Quik menyertakan watermark kecil di akhir video, tetapi Anda dapat dengan mudah menghapus dengan mengetuk opsi di bagian bawah layar.

Anda dapat memilih hingga 75 foto dan video untuk membuat satu video yang akan diputar secara bersamaan dengan ketukan musik. Ingat bagaimana, di film-film, beat dalam soundtrack digunakan pada saat yang tepat untuk menandakan pukulan di wajah? Sesuatu seperti itu.

aplikasi edit video tanpa watermark - Quick GoPro

Muncul dengan 23 gaya video yang dirancang untuk memilih dari lengkap dengan transisi dan efek. Ada sejumlah fitur kecil lainnya yang berada di luar cakupan tulisan ini. Coba saja sendiri.

Anda juga dapat melakukan semua ini secara manual, yang direkomendasikan karena Anda akan memiliki kontrol lebih besar atas hasilnya dan lebih memahami cara kerja aplikasi.

Kesimpulan: Meskipun AI / algoritme tidak terlalu akurat dalam menentukan momen dan pemotretan terbaik dari setiap video saat mengedit, aplikasi ini bekerja dengan baik jika Anda memiliki kesabaran untuk memilih rute manual. GoPro adalah raja dari semua kamera aksi.

Download / instal Quik Android | iOS

5. Aplikasi Adobe Premiere Clip

Selain semua yang saya sebutkan di atas seperti trim, menggabungkan beberapa klip bersama, dan tambahkan soundtrack Anda sendiri, Adobe Premier Clip hadir dengan banyak opsi lanjutan. Anda juga dapat menggunakan aplikasi untuk menerapkan koreksi warna dasar, yang merupakan fitur langka di sebagian besar editor video Android.

Namun ada beberapa batasan, misalnya, judulnya sangat mendasar, Anda tidak dapat menambahkannya di atas video. Demikian pula, Anda hanya dapat menambahkan soundtrack di awal video. Jika Anda ingin menambahkan beberapa soundtrack atau memutar audio di tengah video, tidak ada pilihan untuk itu juga.

aplikasi edit video tanpa watermark - Adobe Premier ClipDi sisi lain, jika Anda menambahkan beberapa soundtrack, aplikasi akan secara otomatis menyesuaikan volume sehingga ada keseragaman. Anda juga dapat menambahkan slide judul. Menjadi produk Adobe, ada sejumlah filter, eksposur, dan efek untuk dipilih.

Kesimpulan: Adobe Premiere Clip adalah editor video sederhana untuk Android jika Anda ingin klip, menggabungkan atau menggabungkan dua klip dengan musik latar belakang tunggal.

Download / instal Adobe Premiere Clip Android | iOS

6. Aplikasi FilmoraGo

FilmoraGo adalah versi mobile dari aplikasi desktop populer Filmora9. Sama seperti aplikasi sebelumnya, ia memiliki semua opsi dasar seperti pemangkasan, pemotongan, penambahan musik, transisi, dll. Selain itu, ia memiliki beberapa fitur baru yang hilang di aplikasi pengeditan video lainnya dalam daftar ini seperti resolusi video ( video persegi 1: 1 untuk Instagram, video 16: 9 untuk YouTube dan video gerak lambat, dll. Masih belum ada dukungan untuk mengedit video di layer, tapi saya rasa tidak apa-apa untuk aplikasi perangkat lunak gratis.

Satu-satunya peringatan adalah, sementara tidak ada watermark atau batas waktu, namun ada filmora yang menunjukkan tanda kata di akhir video, yang dapat Anda hapus dengan mudah dengan memutakhirkan ke versi premium atau menggunakan fitur trim asli yang tersedia di YouTube dan Instagram.

Aplikasi FilmoraGo memotret dengan watermark di akhir video

Kesimpulan: FilmoraGo adalah editor video sederhana untuk android jika Anda ingin membuat klip, gabung atau gabungkan beberapa klip dengan sedikit efek visual dan transisi.

Download / instal FilmoraGo Android | iOS

7. Aplikasi Stop Motion Studio

Stop Motion Studio adalah aplikasi baru dalam daftar ini. Ini bukan editor video dan lebih dari pembuat gerakan berhenti. Kami memiliki panduan langkah demi langkah untuk Stop Motion, Anda dapat menjalaninya untuk kejelasan yang lebih baik. Dengan kata sederhana, stop motion adalah pengaturan foto yang diputar dengan cepat untuk memberi Anda ilusi video yang diteruskan dengan cepat.

Anda perlu mengatur Android atau iPhone Anda pada tripod atau tempat yang tenang karena akan membutuhkan semua bidikan dari sudut yang sama, bingkai genggam tidak disarankan saat menggunakan aplikasi ini. Sekarang, Anda perlu melakukan beberapa gerakan acak dalam bingkai dan terus mengambil gambar. Setelah selesai mengambil gambar, tekan tombol Mainkan tepat di atas kamera shutter. Anda dapat menghapus atau menggabungkan bingkai di dalamnya. Stop Motion memungkinkan Anda untuk mengedit foto dengan editor inbuilt penuh.

aplikasi edit video tanpa watermark - Stop Motion Studio

Satu-satunya hal yang hilang dalam versi gratis dari aplikasi ‘Stop Motion Studio’ adalah musik latar. Namun di sisi lain, tidak ada watermark dan Anda dapat mengekspor rekaman 1080p secara gratis (pada iPhone, resolusi ekspor tertinggi dibatasi hingga 720p).

Download / instal Stop Motion Android | iOS

Aplikasi Pengeditan Video Untuk Android Dan iOS Tanpa watermark

Meskipun Anda tidak akan menemukan aplikasi editor video seperti desktop di seluler, jika Anda ingin melakukan pengeditan cepat dari ponsel Anda, maka beberapa / iOS diatas adalah beberapa perangkat lunak pengeditan video dasar, yang dapat Anda gunakan secara gratis.

Saya suka Quik karena gratis 100%, berjalan tanpa iklan, dan menawarkan sejumlah fitur yang Anda harapkan dari suatu aplikasi video editing seperti GoPro. Ini adalah aplikasi kaya fitur yang banyak fungsi. Jika Anda mencari lebih banyak opsi, VideoShow adalah alternatif yang keren. Aplikasi pengeditan video tanpa watermamk. Jadi, kira-kira mana lebih anda suka gunakan untuk mengedit video tanpa watermark?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here