nonton episode boruto sub indo online

ElangNews.com – Preview Boruto Eps 146 usaha Boruto dkk untuk keluar menyelematkan Kokuri dari penjara kastil Hozuki.

dalam beberapa episode terakhir mendekati kisah mengenai yang sesuai dengan versi manganya. Naruto telah memberi Boruto, Mitsuki, dan Sarada suatu misi untuk menyelidiki penjara shinobi Kastil Hozuki dan mencari informasi tentang organisasi Gang Mujina dengan membantu melindungi para mantan anggota agar tidak terbunuh oleh mereka. Dan dalam episode 146 nanti saatnya mereka untuk keluar dari penjara sebelum Geng Mujina dapat mengambil langkah selanjutnya.

Setelah Benga mengungkapkan bahwa ia akan mengambil pembayaran dari Tsukiyo dari Geng Mujina, ia mengumumkan bahwa Kokuri akan dipindahkan ke lokasi kedua yang dipenuhi dengan lebih banyak anggota geng. Untuk itu Boruto, Mitsuki, dan Sarada akan mencoba mengeluarkan Kokuri dari penjara sebelum dipindahkan Benga.

Boruto Ep 146 dari Arc ini berjudul “Carrying Out the Prisonbreak” dan melihat Boruto dan Mitsuki melaksanakan rencana mereka keluar dari penjara. Meskipun mereka saat ini tidak yakin tentang apa yang terjadi dengan Sarada karena dia tidak bisa memberi mereka sinyal bahwa dia menyelesaikan perannya dalam pelarian dalam episode 145, mereka berdua sangat percaya pada diri Sarada sehingga mereka akan tetap melanjutkan rencana.

Masih ada beberapa pertanyaan tentang bagaimana sisa bagian kisah (Arc) ini akan terbuka, tetapi perjuangan keluar dari penjara ini pasti akan membawa kita ke bagian akhir Arc. Sarada dibiarkan terbaring di lubang menjelang akhir episode terakhir, dan meskipun mereka memutuskan bahwa Kokuri adalah orang yang baik, masih ada kemungkinan bahwa jeda ini bisa pergi ke Selatan. Mereka menghadapi segala bentuk ancaman yang harus diwaspadai saat mereka mencoba melarikan diri.

Trailer / Preview Boruto 146

Untuk menonton yang berisi alih bahasa Indonesia / sub indo, link streaming dan download nya bisa ditemukan disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here