antonio conte pelatih inter

ElangNews.com – Inter Manager Berencana Berencana Mengistirahatkan Beberapa Pemain Melawan di Liga Europa.

Manajer Inter akan melakukan sejumlah perubahan pada tim yang mengawali kekalahan 2-1 Serie A hari Minggu melawan Lazio, untuk pertandingan leg pertama dari 32 leg Liga Europa Kamis ke markas Ludogorets.

Hanya Diego Godin yang akan bertahan di lini pertahanan dengan Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Antonio Candreva dan Ashley Young siap untuk diistirahatkan.

Danilo D’mbrosio, Andrea Ranocchia, Victor Moses dan Cristiano Biraghi akan masuk menggantikan masing-masing dari mereka.

Gelandang tengah Nicolo Barella akan diistirahatkan untuk pertandingan di Razgrad, Bulgaria, dan tempatnya di tim akan diambil alih oleh Christian Eriksen, yang akan diberikan start keduanya sejak kedatangannya dari Tottenham Hotspur pada jendela transfer Januari baru-baru ini.

Lautaro Martinez akan tetap bermain sebagai pemain penyerang bersama dengan Alexis Sanchez serta Romelu Lukaku yang sangat jarang sekali diberi kesempatan untuk beristirahat.

Susunan pemain starter Inter yang mungkin (3-5-2): Daniele Padelli; Danilo D’mbrosio, Andrea Ranocchia, Diego Godin; Victor Moses, Matias Vecino, Marcelo Brozovic, Christian Eriksen, Cristiano Biraghi; Lautaro Martinez, Alexis Sanchez.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here