update virus corona total kasus dan korban

ElangNews.com – Cina mengatakan kasus yang dikonfirmasi mencapai 68.500 dan jumlah korban tewas mencapai 1.665

POIN PENTING

  • Provinsi , pusat , telah menjadi penyebab sebagian besar kasus dan kematian sejauh ini.
  • Komisi Kesehatan Nasional China melaporkan bahwa ada 2.009 kasus baru yang dikonfirmasi dan 142 kematian tambahan pada 15 Februari.
  • Itu membuat jumlah total kasus di daratan Tiongkok menjadi 68.500, dan total kematian sejauh ini menjadi 1.665, menurut statistik terbaru dari komisi yang dirilis

Semua waktu di bawah ini adalah waktu Beijing.

8.49 pagi: Jumlah korban tewas Cina naik menjadi 1.665, karena total kasus mencapai 68.500
Komisi Kesehatan Nasional China melaporkan bahwa ada 2.009 kasus baru yang dikonfirmasi dan 142 kematian tambahan pada 15 Februari.

Itu membuat jumlah total kasus di daratan China menjadi 68.500, dan total kematian sejauh ini menjadi 1.665, menurut statistik terbaru dari komisi yang dirilis hari Minggu.

8.00 pagi: Hubei melaporkan 139 kematian tambahan dan 1.843 kasus baru
Otoritas kesehatan Hubei melaporkan 1.843 kasus baru dan 139 kematian lainnya pada 15 Februari.

Sekarang ada 56.249 kasus yang diketahui dari pernapasan di Hubei, yang telah menewaskan 1.596 orang di provinsi itu saja. Hubei adalah pusat epidemi, dan telah menjadi penyebab sebagian besar kasus dan kematian sejauh ini.

Semua waktu di bawah ini dalam waktu Timur.

16:15: Toyota akan melanjutkan produksi di tiga pabrik mobil di Cina
Toyota akan melanjutkan produksi di tiga dari empat pabrik mobil utamanya di China pada hari Senin. Perusahaan awalnya berencana untuk memulai kembali produksi pada 3 Februari, tetapi tertunda karena wabah virus.

14:00: Kapal pesiar mengkonfirmasi 67 kasus virus baru ketika AS mengevakuasi warga
Kapal pesiar Diamond Princess yang ada di karantina di Jepang mengkonfirmasi 67 kasus baru virus di kapal. Kapal itu dikarantina minggu lalu di Yokohama dengan sekitar 3.700 penumpang.

Penumpang Amerika di atas kapal akan dievakuasi pada hari Minggu dengan pesawat carteran, menurut Kedutaan Besar AS di Tokyo. Ada 400 warga AS di kapal dan setidaknya 40 orang Amerika yang terinfeksi telah dibawa turun dari kapal untuk perawatan. Mereka yang dievakuasi akan menjalani 14 hari karantina begitu mereka mencapai A.S.

13:30: Xi mulai memerangi virus lebih awal dari yang sebelumnya diketahui, acara pidato yang baru diterbitkan.
Presiden Cina mengeluarkan perintah internal mengenai wabah virus sekitar dua minggu sebelum pernyataan publik pertamanya tentang epidemi, menurut pidato yang baru diterbitkan pada hari Sabtu di Qiushi Journal, publikasi utama Partai Komunis.

Pidato tersebut mengindikasikan bahwa Xi mulai memberikan perintah tentang wabah itu pada 7 Januari. Instruksi publik pertamanya tentang epidemi adalah 20 Januari, di mana ia memberikan instruksi singkat tentang virus tersebut.

Pembebasan pidato China adalah upaya nyata untuk mengurangi kemarahan publik atas penanganan wabah, dan menunjukkan bahwa Xi telah memimpin pertempuran melawan epidemi – termasuk mengkarantina jutaan orang di Hubei, provinsi di pusat penyebaran wabah.

Xi berpidato pada 3 Februari, tentang waktu ketika virus itu menjadi .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here