pertandingan west ham vs brighton
dan Hove Albion dan bermain imbang 1-1 di Amex Stadium awal musim ini

ElangNews.com – Preview pertandingan dalam pertandingan Liga Inggris.

Semuanya menjadi sedikit tegang di Brighton dan Hove Albion saat mereka melakukan perjalanan ke Stadion London Sabtu ini untuk menghadapi sesama pejuang Liga Premier West Ham.

Performa yang buruk telah membuat Brighton tergelincir ke dalam pertempuran degradasi dan mereka hanya dua poin di atas zona degradasi setelah hanya satu kemenangan dalam sembilan pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Keyakinan tampak rendah di tim Albion saat mereka kalah 3-1 di Bournemouth terakhir kali. Pasukan Graham Potter mendapat libur seminggu Sabtu lalu – menyusul kepergian mereka dari Piala FA ke Kejuaraan Sheffield Wednesday – dan akan berharap untuk direvitalisasi karena bentrokan genting mereka melawan West Ham karya David Moyes.

The Hammers juga mengalami musim yang sulit dan dua poin di bawah Albion (jelang pertandingan Rabu dengan Liverpool). Kemenangan terakhir mereka datang melawan Bournemouth pada Hari Tahun Baru tetapi sejak itu mereka kalah dari Sheffield United, bermain imbang melawan Everton dan kemudian dipukul 4-1 di Leicester. Pertandingan Sabtu sangat besar bagi kedua tim.

Awal musim ini pada bulan Agustus, mereka bermain imbang 1-1 di Amex ketika Leandro Trossard menyamakan kedudukan setelah Javier Hernandez membuat tim tamu unggul.

Kampanye terakhir, serangan Glen Murray melihat Brighton menang 1-0 di Amex, sementara di Stadion London pada Januari 2019, babak kedua cepat ganda dari Marko Arnautović membatalkan gol dari Dale Stephens dan Shane Duffy dalam pertandingan 2-2 yang diperebutkan dengan baik. seri.

Info Laga West ham vs Brighton

Sabtu, 01 Februari 2020
Kick-off: 22.00 WIB
Tempat: London Stadium
Siaran: beIN SPORTS CONNECT
Stream: Aplikasi live streaming bola di internet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here