Komik Mangaku Kimetsu no Yaiba chapter 190 Spoiler

ElangNews.com – Kimetsu no Yaiba 190 Spoiler. Tanggal dan Waktu Rilis mangaku terbaru.

Dalam bab terakhir, Kimetsu no Yaiba Muzan terbukti jauh lebih kuat karena dia secara bertahap mendapatkan keunggulan atas Kanroji dan yang lainnya. Dia berhasil mendaratkan pukulan fatal padanya dan akan membunuhnya jika bukan karena Iguro menyelamatkannya. Manga membuat rilis terbarunya pada 22 Desember 2019 dengan bab 189. Jadi dalam artikel ini, kita akan berbicara tentang spoiler Kimetsu no Yaiba chapter 190, tanggal rilis dan waktunya. Pertama, mari kita lihat potensi spoiler untuk bab 190.

Kimetsu no Yaiba Chapter 190 Spoiler

Meskipun Muzan kalah jumlah, dia dengan mudah mengalahkan pembantai iblis meskipun mereka menggabungkan upaya untuk mengalahkannya ketika mencoba untuk melindungi satu sama lain. Iguro kemudian mundur ke tempat yang lebih aman dengan Kanroji saat ia mengungkapkan seluruh sejarahnya kepadanya dan kekejaman keluarga tempat ia dilahirkan. Dalam bab 189 kita akan melihat Iguro bergabung dengan yang lain lagi untuk bertarung melawan Muzan. Sepertinya pertarungan sudah mencapai puncaknya jadi ini kemungkinan akan menjadi pertarungan terakhir antara mereka dan Muzan.

Baca Juga: One Piece 968 Spoiler: Tanggal dan Waktu Rilis

 

Kanroji telah menemukan tekadnya karena dia sudah mengakui kepada gadis-gadis yang dia sukai dan mengungkapkan bahwa dia telah hidup sehingga dia menghancurkan iblis-iblis itu. Keluarganya telah diperbudak oleh iblis ular dan ini membawa masa kanak-kanak yang sangat kejam kepadanya. Jadi kali ini dia bermaksud untuk mengakhiri sesuatu dan akhirnya menyingkirkan Muzan karena dia percaya bahwa itu akan membersihkan darahnya.

Kapan Tanggal Rilis Kimetsu no Yaiba 190?

Manga ini diserialkan dalam Weekly Shonen Jump dan secara resmi diterbitkan oleh VIZ. Kimetsu no Yaiba chapter 190 dari manga secara resmi dijadwalkan akan dirilis pada 13 Januari 2020 pada hari Senin bersama dengan manga lainnya secara resmi dari VIZ

Kapan Rilis Kimetsu no Yaiba 190 Spoiler?

Spoiler untuk bab baru biasanya dirilis 3-4 hari sebelum tanggal rilis resmi mereka. Jadi ini berarti spoiler Kimetsu no Yaiba 190 sudah keluar, tetapi versi bahasa Inggris dan pemindaian mentah keluar sekitar sehari kemudian karena butuh waktu untuk terjemahan. Ini berarti bahwa mereka akan dirilis nanti pada 9 Januari 2020 sekitar jam 4 sore JST.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here