Arema terus berusaha membongkar kuatnya pertahanan Persija. Namun pertahanan Macan Kemayoran yang di komandoi oleh Gunawan Dwi Cahyo terlalu tangguh dengan menghentikan beberapa penyerang Arema.

ELANGNEWS.COM – Arema FC Hanya Mampu Bermain Imbang Kontra Persija. Arema FC harus rela berbagi angka dengan Persija di matchday ke 25 kompetisi Liga 1. Arema hanya mampu bermain seri 1-1 di Stadion Kanjuruhan, Minggu 24 September 2017. Hasil seri tak merubah posisi Arema serta Persija di tabel klasemen. Arema masih ada di posisi ke 7 dengan poin 41, sedangkan Persija ada di posisi ke 6 dengan poin 43.

Bermain di kandang sendiri, Arema langsung menekan Persija dari awal. Peluang pertama didapatkan pada menit ke 5 dari Hendro Siswanto, namun tendangannya masih ditangkap oleh Andritany.

Dibawah rintikan hujan, pemain tuan rumah terus menggempur lini bertahan Persija. Kesempatan kedua didapatkan di menit ke 10 dengan tembakan bebas. Tapi tendangan Christian Gonzales masih dapat dihalau Andritany.

Serangan yang bertubi-tubi tetap dilancarkan oleh Arema. Pada menit ke 26, Andritany melakukan super save dengan memblok tembakan Esteban Vizcarra dengan memakai kakinya. Pertandingan masih sama 0-0.

Keasyikan menyerang, jala Arema malah dibobol Persija pada menit ke 33. Itu berawal dari kesalahan pemain Singo Edan saat menghalau umpan silang dari Bruno Alves, bola kosong kemudian langsung di sambut dengan tembakan apik Bambang Pamungkas. Skor 0-1 untuk tim tamu bertahan sampai babak pertama selesai.

Memasuki babak yang kedua, pelatih Arema, yakni Joko Susilo menurunkan Dendi Santoso dengan mengganti Beny Wahyudi pada menit ke 47. Berselang 10 menit kemudian, giliran Christian Gonzale ditarik keluar dengan digantikan oleh Dedi Setiawan.

Arema terus berusaha membongkar kuatnya pertahanan Persija. Namun pertahanan Macan Kemayoran yang di komandoi oleh Gunawan Dwi Cahyo terlalu tangguh dengan menghentikan beberapa penyerang Arema.

Dari skema serangan balik, Bepe hampir mencetak golnya yang keduua di menit ke 66. Tapi tendangannya terlalu pelan sehingga bisa ditangkap kiper Dwi Kustanto.

Arema yang tidak kenal lelah akhirnya dapat menciptakan gol pada menit ke 80. Dengan memanfaatkan kemelut didepan gawang, sundulan Vizcarra tak dapat dihalau Andritany.

Hasil akhir 1-1 membuat para pemain Arema semakin bersemangat untuk menggempur pertahanan tim tamu. Namun sampai babak kedua selesai, skor tetap tak berubah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here