Ronaldo yang telah selesai melakoni skorsing 5 pertandingan langsung diturunkan oleh pelatih Zinedine Zidane dari menit awal

ELANGNEWS.COM – Kembalinya Cristiano Ronaldo Berakhir Dengan Kekalahan Real Madrid. Kembalinya Cristiano Ronaldo setelah menjalani hukuman larangan bertandingan berakhir memilukan. Real Madrid justru kalah 1-0 saat melawan Real Betis di Santiago Bernabeu di Matchday ke 5 La Liga, Kamis 21 September 2017.

Kekalahan tersebut membuat Madrid kian tertinggal jauh dari Barcelona yang menduduki puncak klasemen sementara. Madrid berjarak 7 poin dari Barcelona yang musim ini masih sempurna.

Ronaldo yang telah selesai melakoni skorsing 5 pertandingan langsung diturunkan oleh pelatih Zinedine Zidane dari menit awal. Kedatangan Ronaldo tak membuat takut tim tamu. Mereka dapat memberi perlawan sengit dari awal laga.

Betis hampir unggul terlebih dahulu pada menit ke 3 lewat Antonio Sanabria. Tendangannya berhasil digagalkan oleh penjaga gawang Keylor Navas. Untungnya bagi Madrid sebab bola masih dapat disapu oleh Dani Carvajal.

Kesempatan emas pertama tuan rumah ada di menit ke 21. Tendangan Marcelo dengan susah payah dihalau oleh beberapa pemain Betis. Sementara tembakan voli dari Luka Modric 2 menit berselang masih belum menemui sasaran.

Betis pun kembali memiliki kesempatan emas di menit ke 32. Tendangan Fabian Ruiz memaksa Keylor Navas susah payah menyelamatkan gawangnya. Seharusnya Madrid dapat unggul di jelas babak pertama usai bila kiper tim tamu, Antonio Adan tak tampil impresif. Kiper yang sempat berkostum Madrid tersebut sukses menggagalkan tendangan Isco.

Di babak yang kedua, Madrid kian bernafsu menekan tamunya untuk bisa mencetak gol pertama. Upaya Ronaldo di menit ke 54 masih belum dapat menemui sasaran. Carvajal juga hampir menjadi pahlawan timnya di menit ke 58. Sialnya untuk Carvajal, tendangannya yang gagal dihalau Adan justru membentur mistar gawang.

Guna menambah daya gedor, Zidane memasukkan Borja Mayoral, Marco Asensio, dan Lucas Vazquez. 3 kesempatan didapatkan Madrid. Namun Dewi Fortuna terlihat sedang menjauh dari Bernabeu. 2 kesempatan lewat Mayoral dan Kroos bisa digagalkan oleh Adan.

Keasyikan menyerang, Madrid justru kecolongan di menit ke 94. Sanabria sukses memperdaya Nava. Mantan pemain Barcelona tersebut menanduk uperan dari Antonio Barragan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here