Skuad Maung Bandung bakal menjamu skuad arahan pelatih Widodo Cahyono Putra tersebut di Stadion Si Jalak Harupat, Kab bandung, Kamis, 21 September 2017.

ELANGNEWS.COM – Jelang Persib Bandung vs Bali United, Mengintip Kelemahan Bali United. Persib Bandung sudah siap melawan klub papan atas klasemen sementara Liga 1 2017, yakni Bali United. Herrie Setyawan selaku asisten pelatih Persib menyatakan jika timnya sudah mempelajari gaya permainan Bali United serta menyiapkkan strategi khusus untuk meredam penyerang Bali United.

“Insyaallah kami akan berupaya semaksimal mungkin sebab kami ingin mendapatkan hasil yang positif. Tim ingin menjaga jalur positif pada putaran kedua, terlebih lagi kami bakal bermain di kandang sendiri,” ungkap Herrie, Minggu 17 September 2017.

Persib telah di jadwalkan akan berhadapan dengan tim yang berjuluk Serdadu Tridatu tersebut pada lanjutan ajang Liga 1 2017 Indonesia. Skuad Maung Bandung bakal menjamu skuad arahan pelatih Widodo Cahyono Putra tersebut di Stadion Si Jalak Harupat, Kab bandung, Kamis, 21 September 2017.

Herrie tidak memungkiri jika Bali United merupakan lawan yang begitu kuat. Sebagai contoh buktinya, mereka kini sukses menduduki puncak klasemen sementara Liga 1 2017 dengan raihan poin 48 dalam 24 laga.

Bali United pun juga begitu produktif dengan catatan 54 gol mereka. Herrie menyebut, skuad yang dulu pernah ditangani pelatih Indra Sjafri tersebut mempunyai lini penyerang yang sangat menakutkan.

“Mereka memiliki banyak pemain hebat. Bali United juga mengandalkan permainan agresif dan juga kolektif,” ungkap Herrie lagi.

Tapi sekali lagi, Herrie pun menambahkan jika timnya sudah mengantisipasi kelemahan dan kekuatan Bali United. Termasuk untuk mencari cara menghalau lini depan Bali.

“Kami telah mempersiapkan segalanya pada sesi latihan nantinya.kami juga masih mempunyai beberapa hari untuk mematangkan semua ini,” Herrie menegaskan.

Akhir-akhir ini, di bawah asuhan pelatih Widodo, Serdadu Tridatu memang sudah menjelma menjadi kekuatan besar di kompetisi Liga 1 2017. Selain berhasil menduduki posisi puncak klasemen sementara, gaya bermain mereka juga bagus serta nyaman untuk dilihat.

Yang terakhir, Bali United sukses mengalahkan Persija Jakarta. Klub kebanggaan warga Ibu Kota tersebut kalah dengan skor tipis 1-2 lewat gol dari Irfan Bachdim dan Sylvano Dominique di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat 15 September 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here