Saya pribadi meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas perilaku saya yang merugikan tim ini. Saya benar-benar refleks atas tindakan saya karena kaget dilutut dari belakang

ELANGNEWS.COM – Dihujat Nitizen, Saddil Ramdani Pasrah dan Minta Maaf. Kekalahan Timnas U-19 Indonesia di partai semifinal Piala AFF 2017 dalam drama adu pinalti melawan Thailand di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Jumat (15/9) tidak hanya sekadar faktor ketidakberuntungan.

Nitizen menganggap gelandang Timnas Indonesia U-19, Saddil Ramdani yang  mendapat kartu merah di babak pertama juga menjadi penyebab Tim Garuda Nusantara gagal melangkah ke final.

Aksi Saddil yang kedapatan melakukan sikutan ke arah dada salah satu pemain Thailand hingga membuat ia dikeluarkan dari lapangan meski baru semenit bermain membuat publik sepak bola Indonesia meradang.

Di jagat dunia maya, Saddil banyak mendapat kritik, bahkan kritikan tersebut cenderung berupa hujatan. Kata ‘Saddil’ pun sontak masuk dalam daftar Trending Twitter di Indonesia.  Ada ribuan  cuitan yang membicarakan Saddil dan kebanyakan akun mengutarakan kekesalannya.

Menanggapi hal tersebut, melalui akun instagram pribadinya, Saddil Ramdani mengaku pasrah dan meminta maaf karena ia sadar betul kartu merah yang diterimanya menjadi kerugian besar bagi Tim Indonesia.

“Saya pribadi meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas perilaku saya yang merugikan tim ini. Saya benar-benar refleks atas tindakan saya karena kaget dilutut dari belakang,” kata  Saddil melalui akun Instagram-nya.

“Tapi ini semua pelajaran berharga bagi saya. Apabila Anda mau menghujat, silakan. Tapi saya pribadi meminta maaf atas perilaku dan tindakan yang merugikan tim dan masyarakat Indonesia,” katanya menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here