ELANGNEWS.COM – 5  Alasan Wanita Gemuk Lebih Menarik di Mata Pria. Mempunyai bentuk tubuh langsing  tentu menjadi idaman setiap wanita. Mereka menganggap, para pria akan lebih menyukai wanita yang bertubuh proporsional ketimbang yang berbadan gemuk.

Padahal, tidak semua pria menilai wanita dari penampilan atau bentuk tubuhnya, karena ternyata justru banyak pria lebih tertarik dengan wanita bertubuh subur.

Dirangkum dari puamore.com, berikut ini 5 alasan wanita gemuk lebih menarik di mata pria;

1. Pribadi yang Menyenangkan, Tak Membosankan Jika Diajak Ngobrol

Wanita gemuk pada umumnya lebih mengutamakan otak dan kepribadian dibanding penampilan mereka, sehingga akan membuat pria yang berada di dekatnya  merasa  nyaman meski ngobrol berjam-jam.

Wanita cantik bertubuh langsing mungkin akan lebih memesona di mata pria. Namun, ketika dengan kesempurnaan bentuk tubuhnya, mereka menganggap dunia ini miliknya, jangan harap wanita bertubuh langsing bersikap baik terhadap pria.

Sebaliknya, wanita gemuk memiliki kepribadian yang menyenangkan karena mereka tidak merasa bahwa dunia berputar di sekitar mereka, sehingga lebih mudah  bergaul dengan siapa saja.

2. Tipe Penyayang

Tak hanya sekadar mau menghibur dengan kata-kata ketika pasangan prianya sedang dilanda kesedihan, wanita gemuk juga cenderung suka memeluk dan berpelukan. Tanpa segan, mereka akan memberikan pelukan penuh kasih sayang untuk membesarkan hati pasangannya.

3. Pribadi yang Terbuka, Mau Terlibat dan Mendukung Hobi Pasangannya

Wanita  gemuk tidak malu untuk berpartisipasi dalam hobi favorit pria yang disayanginya  asalkan tidak membutuhkan usaha yang sulit. Mereka  lebih terbuka, bahkan bersedia untuk belajar lebih banyak tentang aktivitas favorit pria yang disukainya.

4. Tidak Takut Keluar Rumah, Mau Diajak Kemana Saja

Wanita bertubuh ideal  sering khawatir tentang perubahan tubuh mereka, baik soal kulit, rambut, bahkan  sampai ke kuku mereka, sehingga mesti berpikir dua kali untuk pergi keluar rumah untuk urusan yang mereka anggap tidak penting

Bagaimanapun, wanita bertubuh gemuk lebih dari sekadar mau kotor dan pergi ke luar rumah bersama pria idamannya. Tidak masalah apakah hanya kumpul-kumpul bersama kawan atau ngobrol-ngobrol ringan sambil makan di warung tepi jalan. Atau,  pergi hiking atau bersepeda di jalur tanah, gadis gemuk tidak terlalu rewel tentang kulit atau  kuku patah demi pria yang disukainya.

Bahkan, tak pernah ada keraguan untuk mengemudi berjam-jam hanya untuk pergi ke pantai atau ke lokasi memancing tanpa ada keluhan bahwa tempat yang dituju terlalu panas atau mengeluh karena seharian memancing tak dapat ikan.

5. Tipe Setia

Meski pribadinya open, wanita gemuk tidak mudah  jatuh cinta, sehingga sekali hatinya terpaut pria yang disuka, tak kan mudah ia berpaling dan tak kan mau sembarang orang menjemputnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here