Andrea Conti terpaksa keluar ketika melawan Israel, menjalani serangkaian proses penyembuhan diagnostik

ELANGNEWS.COM – Conti Terancam Absen Saat Milan Hadapi Lazio. Andrea Conti adalah rekrutan ke 7 AC Milan yang di datangkan dari klub Atalanta dengan nilai 24 juta euro plus Matteo Pessina. Saga kepindahan Conti di jendela transfer musim panas ini memang lumayan rumit sebab banyak pula tim yang membidiknya.

Namun akhirnya Milan lah yang dipilih Conti, “Ini adalah kesemapatan sangat penting dapat berada dalam sebuah tim yang hebat. Penggilan Milan membuat saya merasa bangga. Paling tidak lantaran saya dinginkan Milan ketimbang pemain lain,” ujar Conti.

“Untuk saya ini merupakan tantangan indah, lebih langka dan unik. Sebuah kesempatan yang tak ada datang untuk kedua kalinya. Milan adalah mimpi setiap anak-anak,” Imbuh Conti seperti dilansir Calciomercato.

Conti pun menambahkan jika gaya bermainnya banyak seperti full back yang telah sukses lebih dulu, “Dalam pola gaya bermain saya, saya selalu mengidolakan Sergio Ramos dan Dani Alves saat dia bermain bermain di posisi full back. Saya juga terinspirasi Mattia De Sciglio dan Matteo Darmian. Maka, saya selalu mengikuti langkah mereka,” tambahnya.

Selepas bergabung dengan Milan, Conti akhirnya dipanggil ke timnas Intalia guna melakoni laga jeda internasional. Namun dia baru mendapat debutnya ketika laga kedua, yakni kontra Israel di laga ke 8 Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G.

Namun debutnya tersebut hanya bertahan 50 menit sebab dia mendapat cedera di pergelangan kakinya. Ketika itu Conti ditarik keluar serta digantikan Davide Zappacosta.

“Andrea Conti terpaksa keluar ketika melawan Israel, menjalani serangkaian proses penyembuhan diagnostik. Conti mengalami cedera pergelangan kaki. Dia akan tetap dipantau serta bila perlu akan melakoni pemeriksaan lebih lanjut pada beberapa hari mendatang,” demikian pernyataan AC Milan lewat laman resminya.

Namun rasa sakit cederanya tersebut sedikit terobati sebab Italia sukses menang dengan skor 1-0 lewat sebiji gol dari Ciro Immobile di menit ke 52. Setidaknya mereka dapat menebus kesedihan ketika kalah melawan Spanyol di laga sebelumnya. Berikutnya, Italia bakal melawan Makedonia serta melakukan laga tandang ke Albanis yang bakal dihelat di 6 dan 9 Oktober 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here