Terakhir ia muncul di hadapan publik hanya saat tampil di Super Saturday pre-Super Bowl, Februari lalu

ELANGNEWS.COM – Album Baru Taylor Swift Sama Dengan ‘Ganti Kulit’?. Siapa yang tidak kenal dengan Tylor Swift? Penyanyi fenomenal dan terkenal yang banyak berita kontroversial dengan segala permusuhan-permusuhuannya dengan beberapa artis ini comeback lagu perdana bertajuk Look What You Made Me Do dari album Reputation . Swift yang off selama tiga tahun ini akhirnya bisa menghapus rasa dahaga para fansnya.

Sebelumnya, para Swifties dibuat penasaran dengan rangkaian kode dari idola mereka. Seluruh isi media sosialnya pun di hapus, Swift juga mengunggah video ular dan pengumuman mengenai album barunya Reputation akan di rilis pada bulan November nanti. Meski kode telah terpecahkan, tetapi para fans masih merasa ada yang mengganjal. Sebab, dalam album baru idol mereka tersebut memiliki tema dan konsep yang berbeda dari album-album sebelumnya.

Seolah-olah ia ingin menghapus masa lalunya yang kelam dan memperbaiki reputasi dirinya yang sempat membuat dirinya ‘tumbang’. Ia memulainya dengan membersihkan seluruh isi media sosial, tepat tiga tahun perayaan rilisnya Shake It Off, single perdana dari 1989. Taylor Swift seperti ingin ‘move on.’

Taylor Swift melakukan ini bukan secara mendadak. Selama setahun terakhir, ia seperti menghilang dari sorotan media dan panggung hiburan. Terakhir ia muncul di hadapan publik hanya saat tampil di Super Saturday pre-Super Bowl, Februari lalu. Lalu secara bertahap ia mengunggah video ular. Video ini sarat akan riwayat kelam penuh drama antara Swift dengan sang mantan, Calvin Harris. Video ini juga menyimpan cerita drama terkenal dirinya dengan pasangan Kim Kardashian-Kanye West.

Ternyata tidak hanya Kanye West orang yang membuat Swift berubah berganti ‘kulit,’ seperti simbol ular yang kini ia kenakan. Di sisi lain, Swift sadar bahwa ular juga bermakna kekuatan untuk lahir kembali, sekaligus pembaruan. Pembaruan lain dari reputasi yang tampaknya ingin diperbaiki Swift adalah soal asmara. Ia juga di kenal suka gonta-ganti pasangan dan netizen men cap nya sebagai ‘playgirl’ saat hubungannya dengan Calvin Harris kandas. Saat itu, Swift jatuh ke pelukan Tom Hiddleston tak lama bubar dengan Harris. Penasaran dengan lagu barunya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here