Indonesia menempati peringkat pertama dalam tabel klasemen sementara  Grup B dengan koleksi enam poin

ELANGNEWS.COM – Piala AFF 2017, Indonesia Kalahkan Filipina dengan Skor Telak 9-0. Tim nasional U-19 Indonesia tampil  luar biasa ketika menghadapi Filipina dalam pertandingan kedua penyisihan Grup B Piala AFF U-18 2017 di Myanmar, Kamis (7/9/2017). Bermain di Stadion Thuwunna mulai pukul 18.30 WIB, anak asuh Indra Safri pesta 9 gol tanpa balas.

Meski gawang Indonesia sempat terancam di awal pertandingan, Tim Garuda Nusantara berhasil menciptakan gol pembuka melalui kaki Feby Eka Putra pada menit ke-9. Dari luar kotak penalti, Feby melepaskan tembakan keras yang tak mampu dibendung kiper Filipina,  Quincy Kammeraad.

Setelah itu, Indonesia semakin tak terbendung. Gol kedua tercipta pada menit ke-22, melalui Egy Maulana. Lima menit kemudian,  Muhammad Iqbal menambah keunggulan Indonesia menjadi  3-0.

Pada babak pertama, Indonesia unggul 5-0 setelah Egy dan Igbal menambah gol pada menit ke-36 dan menit ke-40.

Sementara empat gol di babak kedua tercipta pada menit ke-67 dan  menit ke-87 melalui kaki Feby Eka dan gol dari titik putih oleh Rafli pada masa injury time serta gol penutup menjelang pertandingan usai oleh Resky Fandi..

Dengan hasil.ini, Indonesia menempati peringkat pertama dalam tabel klasemen sementara  Grup B dengan koleksi enam poin.

Pada pertandingan berikutnya, Senin (11/9/2017) Timnas U-19 akan menghadapi Vietnam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here