Inter masih belum akan merekrut striker anyar. Justru mereka malah membidik Shkodran Mustafi dan Moussa Sissoko.

ELANGNEWS.COM – Inter Harus Rekrut Striker Baru. Inter dilaporkan akan menjual 2 strikernya di sisa jendela transfer musim panas ini. 2 permain tersebut adalah Stefan Jovetic dan gabriel Barbosa. Sporting Lisbon dikabarkan akan segera mendatangkan gabriel dengan status pinjaman.

Namun dilaporkan Calcio Mercato jika Benfica adalah tim yang berpeluang besar meminjam Gabriel di musim ini. Tim asal Portugal tu siap menggaji sang pemain senilai 2,7 juta euro per tahun. Bahkan Gabriel telah berangkat menuju Portugal bersama ayahnya guna menandatangani kontrak.

Kemudian, bagaimana soal Jovetic? Banyak tim yang berminat padanya. Namun Inter tak ingin menurunkan harganya senilai 13,5 juta euro bila ingin Sevilla mempermanenkannya. Nilai tersebutu dianggap Sevilla terlalu mahal hingga mereka gagal mempermaenkan Jovetic. Dia pula dibidik oleh Newcastle United, AS Roma, dan AS Monaco.

Namun akhirnya Jovetic memilih AS Monaco sebagai tim barunya di musim ini dengan nilai 11 juta euro plus bonus sebesar 4 juta euro. Penyerang 27 tahun tersebut akan diproyeksikan Monaco guna mengganti Kylian Mbappe yang hengkang ke PSG. Bahkan Jovetic bakal memakai nomor punggung 10 sepeninggal Mbappe.

Sebelum Jovetic dan Gabriel, Inter telah melepas 2 strikernya, yakni Rodrigo Palacio dan Gianluca Caprari. Otomatis mereka hanya mempunyai stok 3 striker. Striker utama yang jelas Mauro Icardi. 2 striker yang lain, Rey Manaj dan Andrea Pinamonti. Bila mereka dipakai untuk melapis Icardi, rasanya 2 striker tersebut masih terlalu mudan serta belum pantas untuk menjad pelapisnya.

Tapi sejauh ini Inter masih belum akan merekrut striker anyar. Justru mereka malah membidik Shkodran Mustafi dan Moussa Sissoko.

Milan Skrinir, Joao Miranda, dan Andrea Ranocchia merupakan bek sentral yang dipunyai Inter. Itupun bila Ranocchia tak dijual dalam waktu dekat ini. Sedangkan sektor tengah, sepertinya mereka sudah memiliki pemain berkualitas.

Kemungkinan pemain tengah yang bakal pergi ialah Assane Gnoukori. Namun harus diingat jika Joao Mario juga dapat diturunkan sebagai gelandang. Situasi tersebut berbeda dengan sektor penyerang Inter saat ini meski ketajaman Icardi tak diragukan lagi. Tapi tetap saja mereka tak dapat terus memaksakan Icardi serta wajib mencari pelapisnya, bila gabriel Barbosa akhirnya dilepas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here