Selebgram Amanda Cerny Boncengi Prilly Latuconsina Pakai Bajaj

Keceriaan dua cewek (Amanda Cerny dan Prilly Latuconsina) yang tenar di Instagram ini terekam dalam Instagram Story yang ada di akun Amanda Cerny.

ELANGNEWS.COM – Selebgram Amanda Cerny Boncengan Naik Bajaj Bersama Prilly?. Selebgram? Apa sih yang kalian pikirkan ketika mendengar kata selebgram? Terkenal? Banyak followers? Banyak fans dan haters? Banyak duit dan endorse? Ya, ya semuanya ada di selebgram! Selebgram tidak hanya di gandrungi oleh kawula muda di Indonesia, tapi luar negeri pun sama. Siapa yang tidak kenal dengan salah satu selebgram dari Amerika ini? Amanda Cerny! Followersnya yang bejibun ini beberapa waktu yang lalu berkunjung ke Indonesia untuk pertama kalinya.

Cewek kelahiran Pittsburgh, Pennsylvania, United States, 26 Juni 1991 ini langsung menjadi buah bibir para netizen. Pasalnya ia sedang seru-seruan naik bajaj bersama Prilly Latuconsina. Bahkan 17,2 juta pengikutnya di Instagram menyaksikan aksi pemilik @amandacerny naik bajaj dengan Prilly Latuconsina.

Amanda yang saat itu bertemu Prilly pun tidak melewatkan kesempatan untuk menjelajahi Jakarta. Mereka pun asyik menaiki bajaj yang di kendarai oleh Amanda mengelilingi daerah Kemang, Jakarta Selatan. Wajah cantik dari kedua cewek ini terlihat sekali. Amanda yang ugal-ugalan menyetir bajaj membuat mereka tak ada habisnya tertawa. Terutama Prilly yang merasa mabok di boncengi oleh Amanda.

Bahkan, Amanda menabrak sesuatu di depannya. Keceriaan dua cewek yang tenar di Instagram ini terekam dalam Instagram Story yang ada di akun Amanda Cerny. Amanda pun membela diri sambil bercanda, jika ia pernah mengambil latihan sepeda motor di Los Angeles sehingga ia merasa percaya diri saat mengendarai bajaj.

Mereka tampak gembira sebelum akhirnya Prilly Latuconsina merasa pusing di dalam Bajaj. Tentunya kebersamaan ini sangat dinikmati oleh Amanda, yang ternyata memiliki salah satu follower Instagram terbanyak di Jakarta. Maka dari itu, ia sangat senang bisa berkunjung ke Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here