Prediksi PSMS Medan vs PSPS Pekanbaru Jadwal Liga 2 Gojek Traveloka Rabu 23 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan PSMS Medan vs PSPS Pekanbaru sore hari ini, Jadwal dan Prediksi Skor Hasil Pertandingan liga 2 gojek traveloka PSMS Medan vs PSPS Pekanbaru Siaran Langsung Live Streaming Rabu 23 Agustus 2017 Pukul 15.00 WIB.

ELANGNEWS.COM – Prediksi PSMS Medan vs PSPS Pekanbaru. Membahas laga sengit di kasta kedua sepak bola Indonesia, yaitu lanjutan dari Liga 2 Indonesia yang tidak kalah serunya dengan sepak bola lainnya. Saat ini Liga 2 Indonesia yang sudah memasuki pekan ke 13, dimana ini menjadi pekan yang krusial bagi beberapa klub. Karena beberapa tim yang lolos ke babak 16 besar akan berkesempatan untuk naik ke kasta Liga 1 musim depan. Dua tim yang bakal bentrok berada di Rabu sore (23/8/17) nanti adalah antara PSMS Medan melawan PSPS Pekanbaru.

Sudah di ketahui, berada di grup 1 kubu PSMS Medan sempat tidak bisa di bendung untuk awal musim lalu. Akan tetapi lama – kelamaan tim tersebut harus juga mengalami kekalahan melawan Persiraja Banda Aceh dan PS Timah Babel dalam dua dari tiga laga tandangnya terakhir. Maka dari itu fokus mereka di saat ini adalah untuk meraih kemenangan, karena bertindak menjadi tuan rumah sendiri besar harapan bisa memaksimalkan keadaan.

Sedangkan dari kubu PSPS PEkanbaru sendiri kini dalam kondisi baik sekali. Mereka sedang on fire setelah di dalam empat laga terakhir yang dijalaninya berhasil tanpa sekalipun meraih kekalahan. Dengan tiga kemenangan dan satu imbang. Persaingan di grup 1 memang sangat ketat di peringkat 4 besar. Sekarang posisi dari PSMS Medan dibuntuti oleh PSPS Riau, Persiraja dan PS Bangka. Dari posisinya saat ini dengan mengumpulkan 20 poin, PSPS Riau hanya berselisih satu poin saja dengan posisi di bawahnya.

Selama berlaga di tandang, memang PSPS lebih baik performanya dibandingkan laga kandang sendiri. Maka dari itu PSPS bakal mencoba peruntungannya berada di kandang PSMS nanti. Siapa yang bakal memenangkan laga, mungkinkah kubu tuan rumah atau dari kubu tim tamu.

Dengan pertimbangan beberapa statistic berada di atas, harapan kemenangan bakal didapatkan oleh kubu PSMS Medan. Mereka bakal berjuang mati-matian untuk meraih kemenangan kembali di kandangnya sendiri. Skor nantinya 2-1 untuk kemenangan PSMS Medan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here