Liburan Ke Italia Bareng Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah Dilamar

Syahnaz Sadiqah Tak Menyangka Dilamar Jeje Govinda Saat Berlibur di Italia

ELANGNEWS.COM – Akhirnya Jeje Govinda Melamar Syahnaz. Pernyataan spontan presenter Raffi Ahmad kembali menjadi kabar terbaru bagi pasangan salabritis Syahnaz adiknya dengan Jeje Govinda, setelah kemarin para netizen medapatkan kabar Nanas begitu Syahnaz di sapa, telah di lamar oleh kekasihnya itu ketika mereka tengah berlibur ke Negara Italia pada tanggal 19 Agustus lalu.

Hal ini terlihat dalam postingan Syahnaz yang memperlihatkan keromantisan mereka, unggahan dalam video singkat itu memperlihatkan Syahnaz tengah di peluk pengebuk drum Band Govinda itu. Tidak hanya di peluk adik dari Nisya Ahmad itu memamerkan cicin yang sudah melingkar di jari manisnya, dalam keterangan video perempuan yang telah menjalin hubungan dengan Jeje selama satu tahun lebih itu mengaku kaget dan tidak percaya dengan kejutan yang di berikan oleh dramer Band Govinda itu. Dan di akhir kalimat Syahnaz menuliskan sebuah kalimat Yes I Do, tanda perempuan kelahiran Bandung itu menerima lamaran Jeje.

Sontak kalimat yang keluar dari mulut Raffi pun menjadi pertanyaan tersendiri, apakah benar Syahnaz dan Jeje berlibur ke Eropa salah satu tujuannya untuk melakukan foto pra pernikahan atau kalimat tersebut hanya candaan dari ayah Raffatar ini, apalagi Raffi menyebutkan nama Ibunda Ami Kanita yang memang tengah bersama dengan Syahnaz dan Jeje di Eropa.

Dalam akun Instagram pribadi, baik Syahnaz dan Jeje mengungah kebersamaan mereka di beberapa negara yang ada di benua biru tersebut. Seperti yang terlihat dalam akun Instagram Nanas, ia bersama kekasih dan Mama Ami tengah mengabadikan foto bersama, keduanya tengah melihat Ami yang tengah berdiri di tengah pasangan romantis ini. Bahkan, baik Syahnaz dan Jeje terlihat mengenakan atasan dan bawahan yang senadan dan kasual yakni berwarna putih dan cokelat muda. Sementara mama Ami mengenakan dress biru dengan model motif menyerupai diamond dan mengenakan hijab berwarna abu-abu serta aksesoris kacamata hitam.

Dari laman instagram Syahnaz sendiri belum terlihat foto-foto yang menunjukkan keduanya tengah melakukan pemotretan untuk pra pernikahan mereka. Namun mungkin, foto yang di unggah oleh sang kekasih Jeje bisa jadi pertanda keduanya tengah mempersiapkan hal tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here