Diam-Diam Poligami, Ternyata Wanita yang Dinikahi Opick Adalah Backing Vokal

Ternyata wanita yang di nikahi Opick adalah seorang backing vokal yang sudah 7 tahun lamanya bekerja dengan mereka bernama Wulan

ELANGNEWS.COM – Benarkah Opick Berpoligami Diam-Diam?.  Banyaknya pelakor alias perusak hubungan orang membuat siapa saja merasa gelisah dan mengutuk si pelakor tersebut. Hubungan yang baru ataupun lama bisa di hinggapi oleh lalat jika tidak bisa menjaganya dengan benar. Tidak sedikit kandasnya sebuah hubungan di karenakan orang ketiga. Kabar yang tidak sedap di karenakan orang ketiga di alami oleh Dian Opick.

Terungkapnya pernikahan kedua dari penyanyi sekaligus pendakwah Aunur Rofiq Lil Firdaus atau yang biasa kita panggil Opick membuat istri pertamanya Dian merasa terguncang dan tersakiti. Siapapun yang melihat curhatan dan unggahannya di instagram, akan ikut teriris hatinya. Bagaimana tidak? Dian rupanya tidak setuju dengan pernikahan kedua suaminya tersebut. Sebab, ia merasa ada keganjilan di dalam pernikahan kedua suaminya.

Ia membeberkan bahwa pernikahan Opick di lakukan secara diam-diam dan melalui sambungan telepon saja. Ditambah lagi mas kawin yang diberikan oleh Opick tidak dalam bentuk nyata melainkan dihutang terlebih dahulu. Wali hakim dari wanita tersebut juga tidak satu darah padahal setahu Dian, wanita tersebut masih memiliki ayah. Di tambah lagi, wanita tersebut baru saja di tinggalkan oleh suaminya dan masih dalam masa idah.

Ternyata wanita yang di nikahi Opick adalah seorang backing vokal yang sudah 7 tahun lamanya bekerja dengan mereka bernama Wulan. Sebenarnya Dian mengijinkan jika suaminya ingin berpoligami. Hanya saja saat Dian mengetahui suaminya menikah dengan wanita lain secara diam-diam dia menjadi sakit hati.

Cara menikah mereka juga mengganjal sekali. Namun, sebagian ulama lain mengungkapkan jika hal tersebut sah sah saja selama ada pengantin pria dan wanita, wali dan saksi dalam pernikahan tersebut. Meski pernikahan tersebut dilakukan dalam tempat yang berjauhan namun dengan adanya sambungan telepon atau internet, pengantin pria dianggap sudah berada dalam satu tempat dengan pengantin wanitanya.

Saat media menanyakan perihal kabar tidak sedap mengenai rumah tangganya, opick hanya tersenyum dan menjawab meminta doanya agar semua baik-baik saja. Begitupun dengan Dian, saat coba di konfirmasi melalui whatsapp, ia hanya membaca pesannya saja tidak membalas. Bagaimana menurut kalian,gengs?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here