Mengenal Anggota Baru Keluarga Azhari, Medina Zein Bidan yang Nasibnya Berubah Jadi Miliarder

Lukman Azhari meminang Medina dengan maskawin sesuai tanggal pernikahan. Tidak lupa juga dengan seperangkat alat solat, perhiasan dan logam mulia.

ELANGNEWS.COM – Mewahnya Pernikahan Miliarder Medina Zein Dengan Lukman Azhari. Cowok tampan dalam keluarga Azhari yakni adik bungsu dari Ayu Azhari yaitu Lukman Azhari akhirnya menambatkan hatinya pada seorang wanita cantik bernama Medina Zein. Tak hanya cantik, Medina juga seorang miliarder pemilik bisnis kecantikan di usianya yang masih terbilang muda yaitu 24 tahun. Janji sehidup semati mereka ucapkan di sebuah hotel mewah, Hotel Fairmont di bilangan Senayan, Jakarta Pusat. Di Instagram, tanda pagar #medinalukmanwedding dapat kita lihat begitu ramai dan meriahnya kebahagiaan mereka.

Dalam pencarian menggunakan tagar tersebut, kita akan di suguhi foto-foto pernikahan mewah mereka. Tampak juga beberapa rekan artis yang menghadiri pesta pernikahan tersebut, seperti Nagita Slavina – Raffi Ahmad dan putranya, Rafathar. Lukman Azhari meminang Medina dengan maskawin sesuai tanggal pernikahan. Tidak lupa juga dengan seperangkat alat solat, perhiasan dan logam mulia.

Wanita asal Bandung ini mengungkapkan kebahagiaannya.  Ia sempat mengunggah sebuah foto dilengkapi dengan keterangan foto yang menyatakan kegembiraannya. Ia mengenakan sebuah gaun pengantin muslim dengan sentuhan modern, lengkap dengan veil dan tiara. Gaun ini juga dihiasi dengan payet dan bagian ekor yang panjang. Sementara di malam resepsi, ia berganti pakaian dengan gaun berwarna pink pucat dengan bagian rok yang melebar.

Ternyata, sebelumnya medina juga pernah menikah di usia 19 tahun. Namun, kandas di tengah jalan. Awal pertemuan mereka rupanya saat di kenalkan oleh teman Lukman. Sering bertemu, mengobrol dan akhirnya nyambung satu sama lain, Lukman berniat untuk serius dalam suatu hubungan. Medina pun menyetujuinya dan meginginkan menikah langsung tanpa pacaran lagi.

Uniknya, Medina sempat malu saat tahu dirinya akan masuk ke dalam klan Azhari. Beruntung dari Ayu, Sarah, Rahma dan Ibra sangat welcome dengan kedatangan orang baru di keluarga mereka. Ia mengaku sangat senang. Sebab, ia anak pertama dan tidak mempunyai kakak. Melihat Lukman yang memiliki banyak kakak perempuan, ia pun tidak merasa sendiri dan punya teman ngobrol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here