Mesranya Celine Evangelista dan Stefan William di Acara Baby Shower

Pasangan suami istri Celine Evangelista dan Stefan William menggelar acara baby shower syukuran 7 bulanan

ELANGNEWS.COM – Celine Dan Stefan Menggelar Acara Baby Shower. Kabar bahagia setelah menikah yaitu mendapat momongan. Seperti pasangan artis yang cakep ini siapa lagi kalau bukan Celine Evangelista dan Stefan William. Mereka menikah tepat pada hari pahlawan yaitu 10 November 2016. Sempat di kabarkan hamil di luar nikah, tetapi dugaan netizen tersebut salah. Celine di ketahui hamil setelah 3 bulan menikah. Celine yang lahir di Roma, 2 April 1992 ini semakin hari semakin cantik.

Kehamilan Celine yang kini memasuki usia tujuh bulan pun melakukan acara tujuh bulanan atau yang biasa di sebut dengan baby shower. Namun, tak ada konten adat yang mereka adopsi dalam acara tersebut. Menyebut acara sebagai baby shower, Celine mengusung tradisi Barat. Di kalangan artis istilah baby shower ini sudah biasa. Tidak hanya Celine, artis lain seperti Ashanty, Nia Ramadhani dan lainnya. Rupanya, Celine dan Stefan mempunyai cara unik untuk mengumumkan jenis kelamin calon bayi mereka.

Ruangan ballroom hotel disulap menjadi warna warni. Di setiap meja dan kursi terdapat balon warna biru dan pink. Panggung yang ditempatkan di tengah pun diberikan sentuhan bunga mawar berwarna biru dan pink.

Mereka yang sudah menyiapkan kue tart, mempersilahkan Celine untuk memotong kue nya. Jika isi kue tart yang di potong Celine berwarna pink, maka jenis kelamin calon bayi mereka perempuan, jika berwarna biru berjenis kelamin lelaki. Tentu saja hal tersebut semakin mendekatkan mereka berdua. Saling tebak-tebakan untuk mengetahui jenis kelamin apakah calon bayi mereka. Mereka kemudian memamerkan potongan kue tart dan tampaklah warna biru di dalamnya. Stefan mengatakan, perempuan atau lelaki yang penting ibu dan bayinya sehat. Selain itu, Celine semakin hari semakin cantik menurut stefan.

Rupanya, Celine dan Stefan belum memastikan nama yang cocok untuk calon bayi mereka. Acara baby shower itu selain dihadiri keluarga, juga tampak beberapa rekan Celine dan Stefan sesama pemain sinetron. Di antaranya Ranty Maria dan Cut Meyriska. Kita doakan semoga tetap sehat baik ibu dan juga debay nya ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here