Konflik Dengan Conte, Diego Costa Enggan Kembali ke Chelsea

Saya sudah mengatakannya, bila pelatih tak menginginkan saya lagi, klub yang ingin saya datangi ialah Atletico Madrid

ELANGNEWS.COM – Tekad Diego Costa Kembali Ke Atletico Madrid. Rasa sakit Diego Costa kelihatannya sudah tidak bisa dibendung lagi. Aksi mogok dia lakukan dengan menolak kembali ke London guna melakoni kewajibannya sebagai pemain Chelsea. Sebelum ini, Chelsea telah menyuruh Costa untuk kembali ke London.

Chelsea dikabarkan sudah menampik tawaran yang diberikan oleh Atletico Madrid untuk memulangkan Costa. Karena kabarnya nilai yang di sodorkan Atletico masih dibawah standar, yakni hanya 26 juta pounds, sedangkan Chelsea bersikeras menjual striker asal Spanyol tersebut dengan harga 40 juta pounds. Selain itu juga, Atletico juga tak ingin membayar penuh gaji Diego senilai 150 ribu pounds per pekan, sampai Januari mendatang.

Atletico juga tak ingin menghamburkan uang bagi pemain yang tak dapat mereka andalkan sampai dibukanya jendela transfer musim dingin nanti (Januari). Saat ini mereka sedang menjalani sanksi embargo jual beli pemain di musim panas 2017/18 ini.

Tim arahan Diego Simeone tersebut tak boleh mendaftarkan pemain barunya sampai Januari tahun depan. Ini berarti, walaupun dapat merekrut pemain anyar, tapi pemain bersangkutan tak boleh tampil di kompetisi resmi sampai bulan Januari.

“Saya telah membuat keputusan untuk masadepan saya, saya akan kembali ke Spanyol dengan Atletico Madrid. Namun ternyata ada jalan buntu saat memuluskan harapan saya, Chelsea tak mau melepas saya, namun saya yakin jika situasi ini akan di pecahkan ketika ke Atletico Madrid,” ujar Costa seperti dilansir Daily Mail.

Dalam wawancara, Costa menyatakan jika dia seperti diperlakukan tak adil. Saat Conte tak ingin memakainya lagi, Chelsea justru juga mempersulit harapannya untuk pulang ke Atletico.

“Saya sudah mengatakannya, bila pelatih tak menginginkan saya lagi, klub yang ingin saya datangi ialah Atletico Madrid. Saya sudah menolak tawaran, yang mau menjual saya ke China atau klub lainnya, bila saya pergi. Saya katakan sekali lagi bahwa saya Cuma pergi ke tim yang mau saya datangi, bukan tim dengan penawaran uang besar pada saya,” imbuh mantan penyerang tim nasional Brasil tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here