PUMA One, Sepatu Model Terbaru PUMA Andalan Antoine Griezmann hingga Sergio Aguero

Produsen perlengkapan olahraga asal Jerman, Puma, meluncurkan model sepatu terbaru mereka yang diberi nama Puma ONE

ELANGNEWS.COM – Puma Luncurkan Sepatu Model Terbaru PUMA One. Puma meluncurkan model teranyar sepatu sepakbolanya, dengan menggantikan evoTOUCh dan evoSPEED. Adalah PUMA One yang jadi model terbaru sepatu sepak bola mereka. Di kawasan Eropa, sepatu model ini muncul semenjak bulan Juni 2017. Namun di Indonesia, sepatu tersebut baru di perkenalkan Selasa, 15 Agustus 2017 di Samba Futsa.

Dari rangkaian material yang di gunakan, PUMA One mengedepankan kecepatan dan kenyamanan kepada pemakainya, sebagaimana slogan PUMA One, yakni Fit, Fast, dan Feel. PUMA One sendiri memakai upper bahan fleksibel dan sintetis, dengan menggantikan bahan dari kulit kanguru yang jadi material evoTouch dan evoSPEED.

Pemain sepakbola papan atas yang memakai sepatu PUMA One ini diantaranya adalah Antoine Griezmann, Sergio Aguero, dan Hector Bellerin. Bahkan PUMA One ini lahir selepas Puma meminta saran kepada Griezmann soal kebutuhan pemain sepakbola modern, yang menurut penyerang Atletico Madrid itu, sepatu modern harus dapat sesuai dengan berapa ukuran kaki (FIT), bisa membantu pemain jadi lebih cepat (FAST), serta mendukung ketika mendribel bola (FEEL).

Oleh sebab itu, untuk pemain sepakbola yang berposisikan winger, baik itu seperti Griezmann ataupun Bellerin, atau pemain seperti Sergio Aguero, yang mengedepankan kecepatan dianggap cocok memakai sepatu model terbaru ini. Meskipun demikian, legenda sepakbola Prancis yang ikut dilibatkan dari lahirnya Puma-One ini, Thierry Henry, menyatakan sepatu model ini sangat nyaman untuk semua tipe pemain.

Hal tersebut di karenakan di Puma bersi terbaru juga menyertakan evoKNIT sock yang membuat sang pemain lengket dengan sepatu, hingga kaki terasa nyaman. Sementara bahan sintetis dalam upper memudahkan pemakainya untuk menahan bola.

Oleh sebab itu, pemakai PUMA One tak terbatas dengan pemain yang bertipikal cepat. Hal tersebut terbukti dengan beberapa pemain Indonesia yang memakai sepatu model ini. Dimulai dari Hanif Sjahbandi, Dedi Kusnandar, David Laly, Osvaldo Haay, hingga Yabes Roni. Sedangkan Ardy Suwardy (timnas futsal putra), Syahidan Lubis (futsal putra), sampai Citra Adisti (timnas futsal putri) juga bakal memakai sepatu Puma-One di ajang SEA Games 2017 Malaysia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here