Striker baru Mancherster United, Romeo Lukaku Mencetak Gol di Laga Perdana Liga Inggris

Romeo Lukaku: Saya ingin menciptakan 3 gol dan juga hat trick. Para suporter sangat senang dengan pekerjaan kami.

ELANGNEWS.COM – Romelu Lukaku: Saya Ingin Hattrick. Javier Chicarito terlihat sangat terisolir ketika timnya, West Ham United melawan bekas klubnya, Manchester United, di pertandingan perdana Liga Inggris musim 2017/18 di Old Trafford, Minggu 13 Agustus 2017. Dia hanya diberikan kesempatan percobaan menendang bola sebanyak 2 kali (itu pun melenceng).

Sedangkan striker baru United, Romelu Lukaku, langsung mencetak gol ketika percobaan keduanya di menit ke 34. Mantan striker Everton tersebut juga menciptakan gol lagi di menit ke 53. Selanjutnya 2 gol susulan diciptakan oleh Anthony Martial di menit ke 88, dan Paul Pogba di menit ke 89.

Total gol tersebut membuat tim yang berjuluk Red Devil itu mengakhiri skor kemenangan 0-4 dan juga menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris musim 2017/18. Walaupun bisa memberikan hasil yang sangat memuaskan di pertandingan perdana musim ini, pelatih Jose Mourinho tak ingin terlalu jumawa.

“Fakta jika kami bisa memulai kemenangan serta ada di pucuk klasemen tersebut tak berarti apa-apa. Saya rasa musim lalu juga sama, namun itu juga tak berarti apa-apa. Tingkat kepercayaan diri dan gaya bermain itulah yang sangat berarti untuk saya,” ujar Mourinho seperti dilansir Daily Mail.

Meskipun demikin, dia mengaku baru dapat bernafas lega serta semakin percaya diri saay timnya berhasil unggul 3 gol. “Saya tak berpikir laga akan berkesudahan 4-0. Selanjutnya tentunya anda menciptakan gol ke 3 serta anda dapat bernafas dengan lega, tapi kenyataannya ialah permainan ini menyulitkan,” imbuhnya.

Lukaku sendiri juga terlihat sangat senang selepas menciptakan 2 gol di pertandingan itu. Dia sempat bergurau soal 2 gol yang dia ciptakan tersebut saat diwawancarai setelah laga bubaran.

“Saya ingin menciptakan 3 gol dan juga hat trick. Para suporter sangat senang dengan pekerjaan kami,” ungkap Lukaku.

Sementara itu, pelatih West Ham, Slaven Bilic terlihat pasarah dengan kekalahan timnya ini. “Kami tak akan melupakan laga ini dengan cepat. Tim perlu menganalisanya. Selanjutnya kami harus mempersiapkan diri untuk laga kedua nanti lawan Southampton,” ujar Bilic dilansir Goal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here