Leonardo Bonucci menerima cercaan dari para fans Juventus karena memilih hengkang ke AC Milan

ELANGNEWS.COM, Cercaan Fans Juventus Terhadap Leonardo Bonucci – Saat ini Bonnuci menghadapi komentar pedas dari penggemar Juventus. Akan tetapi dirinya tidak acuh mendengar hal tersebut. Leandro Bonnuci mendapatkan cercaan itu usai memutuskan untuk memilih bergabung AC Milan dari Juventus. Namun dirinya juga pernah mengakui bahwa hal tersebut sudah pernah ia terima sebelumnya.

Pemain yang kini berusia 30 tahun dan berposisi pada bek tersebut hengkang ke Milan pada bursa transfer musim panas. Dirinya pindah ke Milan usai dibeli dengan harga 42 juta poundsterling. Kemudian setelah kepindahannya ke AC Milan tersebut, malah mengundang kontroversial para fans Juvemtus. Perlu diketahui bahwasannya AC Milan ialah rival berat Juventus di Serie A Italia.

Tidak hanya itu, pada saat berada di Juventus, Bonnuci menjadi salah satu penggawa terpenting di dalam skuad yang akhirnya menjadikan skuad Bianconeri selalu menjadi jawara Seri A Italia dalam enam musim terakhir. Diketahui, bahwasannya Bonnuci hengkang dari Juventus disebabkan mempunyai hubungan yang tidak baik dengan sang pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Hal tersebut-lah yang membuat Bonnuci tidak betah di skuad Bianconeri pada akhir-akhir ini hingga akhirnya dia memilih untuk hijrah dari Juventus.

“Jika saya terpengaruh oleh komentar pedas di media sosial, mungkin saya sudah hengkang dari Juventus pada tahun 2011 dan juga pada tahun ini saya tidak gabung dengan AC Milan,” kata Bonnuci kepada media Italia, Gazzetta Dello Sport.

“Mereka menyalahakan saya, itu karena saya ganti tim. Akan tetapi di media sosial semua orang yang disana bebas mengatakan apa saja yang mereka inginkan. Dan saya tidak akan dendam kepada mereka,” lanjut Bonnuci.

Bonnuci menjadi penggawa Juventus sejak tahun 2010 silam, dirinya ditansfer dari klub Bari. Dirinya juga mengatakan bahwa ia juga pernah mendapatkan cercaan dari para fans Juventus pada tahun 2011. Menurutnya jika pada tahun 2011 tidak kebal terhadap cercaan, maka ia pasti telah meninggalkan Juventus pada waktu itu.

Perlu diketahui, Bonnuci sangatlah kebal terhadap komentar miring di sosial media dan dirinya mampu bertahan sampai pada tahun 2017. Hingga pada akhirnya dirinya tidak betah ditambah lagi dengan ketidakcocokannya dengan pelatih, lalu akhirnya dia bergabung denga AC Milan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here