Joey Barton Sarankan Liverpool Dan Everton Menggaet Mantan Striker Chelsea Diego Costa

ELANGNEWS.COM, Barton: Liverpool Dan Everton Harusnya Tarik Diego Costa – Mantan gelandang Burnley dan QPR yakni Joey Barton telah menyarankan agar Liverpool atau Everton untuk mencoba menggaet penyerang kontroverial milik The Blues Chelsea, Diego Costa. Barton menyarankan hal itu sebab dari Liverpool dan Everton belum mumpunyai striker yang tajam.

Penyerang The Blues Chelsea tersebut pada awal musim panas lalu telah diberitahu oleh manager mereka Antonio Conte, bahwasannya Costa tidak masuk dalam rencana skuat di musim baru 2017/2018 ini. Terlebih lagi, dalam tur pra musim terlihat bahwa Diego Costa juga tidak dimasukkan skuad.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Diego Costa juga telah siap menerima denda dari timnya. Hal itu disebabkan Costa tidak mengikuti latihan bersama Chelsea. Terlebih lagi, Costa secara terang-terangan mengkriktik Antonio Conte, dengan cara bagaimana cara Conte memperlakukan para penggawa The Blues.

Kemudian Barton menambahkan bahwa situasi saat ini untuk Costa di Stamford Bridge tidak pasti. Seharusnya hal ini bisa dimanfaatkan oleh Liverpool ataupun Everton untuk dapat mendatangkan Diego Costa. Walaupun Costa pernah mengatakan sebelumnya, bahwasannya dia hanya ingin kembali ke klub asalnya, yakni Atletico Madrid di La Liga Spanyol. Namun kabar ini masih belum berkembang, jadi masa depan Costa masih simpang siur.

“Bila saya adalah Liverpool atau Everton, pasti saya bakal melakukan segala cara yang saya bisa agar bisa mendatangkan diego costa ke Liverpool maupun ke Everton,” kata mantan pemain QPR tersebut.

“Saat ini Liverpool berhasart inginkan seorang penyerang seperti Diego Costa, dan begitu juga dengan Everton. Bila Liverpool atau Everton ingin masuk ke empat besar secara konsisten dan mendapat terus tiket ke Liga Champions, atau dengan Everton yang konsisten di Europa League, maka anda dapat melakukan banyak hal dengan si Diego Costa ini,” lanjut Barton

“Diego Costa memang pemain depan yang tajam. Dirinya juga sudah melakukan dengan baik dan konsisten selama beberapa tahun terkahir ini. Bila saya adalah Ronald Koeman ataupun Jurgen Klopp, maka saya bakal menelepon pihak Chelsea agar mendapatkan Costa,” tutup Barton menyebutkan kepada wartawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here