Mesut Ozil Tolak Perpanjang Kontrak di Arsenal Yang Telah Memasuki 12 Bulan Terakhir, Menurut Rumor Ozil ingin Kembali ke Liga Spanyol

Saat ini agen dari Mesut Ozil tengah menawarkan kliennya ke raksasa Spanyol, Barcelona.

ELANGNEWS.COM, Tolak Perpanjang Kontrak Mesut Ozil Ingin Kembali ke Spanyol – Terdengan kabar bahwasannya salah satu playmaker Arsenal telah menolak tawaran baru. Playmaker inti seperti Mesut Ozil, dikabarkan menolak tawaran untuk perpanjang kontrak. Kabarnya, Ozil ingin membela salah satu tim yang ada di La Liga Spanyol Barcelona.

Pemain asal Jerman tersebut berniat untuk kembali ke Spanyol. Namun bukan Real Madrid yang dituju, akan tetapi sang rivalnya Barcelona. Dirinya memang mempunyai hasrat untuk membela Barceloa di masa mendatang. Perlu diketahui bahwasannya Barcelona ialah musuh bebuyutan Real Madrid dan Mesut Ozil pernah membela Real Madrid, sebelum kedatangan seorang Toni Kross.

Pemain berusia 28 tahun tersebut telah memasuki 12 bulan terakhir dalam kontraknya di Arsenal. Kini Ozil malah menginginkan kenaikan gaji yang sangat fantastis. Dirinya ingin gaji yang dia terima per pekan di Emirates Stadium yakni sebesar 140.000 pound untuk satu pekannya.

Tim yang diasuh Arsene Wenger tersebut rumornya juga telah menawarkan kontrak baru. Nilai yang diajukan malah lebih dari keiinginan Mesut Ozil, yakni sebesar 225.000 pounds untuk satu pekan. Walaupun hingga saat ini Ozil tidak banyak mendapat tawaran yang konkrit dari sejumlah tim top di Eropa ini.

Menurut kutipan dari Don Balon, saat ini agen dari Mesut Ozil tengah menawarkan kliennya ke raksasa Spanyol, Barcelona. Melihat situasi Barcelona yang masih mencari pemain bintar baru setelah melepaskan bintangnya yakni Neymar ke PSG. Hengkangnya bintang Barcelona ini juga memecahkan rekor transfer dunia.

Barcelona dikabarkan masih mempertimbangkan tawaran agen Ozil. Setelah mereka gagal dua kali dalam mendatangkan penggawa Liverpool Philipe Coutinho. Hingga sekarang Barcelona juag belum berhasil dalam mendatangkan Ousmane Dembele.

Jika tawaran agen Ozil tersebut diterima Barcelona, mungkin rival antara Barcelona dan Real Madrid semakin seru dan menarik. Perlu diingat, Mesut Ozil sebelum bergabung dengan Arsenal, Ozil juga pernah menjadi skuat Real Madrid selama 3 musim. Dari 159 laga yang dilakonninya, Ozil hanya mencetak 27 gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here