Dengan Menjadi Buzzer, Putra Bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep Meraup Keuntungan Besar dari Sosial Media

Selain menjadi buzzer, kini Kaesang Pangarep putra bungsu orang pertama Indonesia juga terjun ke dunia bisnis dagang kaos dengan mengusung brand Sang Javas.

ELANGNEWS.COM, Pundi-pundi Keuntungan Kaesang Pangarep dari Sosial Media – Kaesang Pangarep putra bungsu dari bapak presiden RI Jokowi, kini tenar menjadi buzzer, beberapa brand. Hal ini dikarenakan followers atau pengikut di akun social medianya mencapai ratusan ribu. Kaesang pun kini merambah menjadi konten Creator di youtube yang bisa juga meraup pundi-pundi uang di dalamnya.

Putra bungsu presiden Jokowi ini aktif dalam mengunakan social medianya, entah Instagram maupun Youtube. Menjadi putra bungsu dari presiden Jokowi tidak lantas manja dan bermalas-malasan, justru Kaesang memberikan contoh beberapa usahanya untuk mencari uang sendiri di internet.

Ada beberapa brand yang mempercayakan Kaesang untuk menjadi buzzer nya, dengan itu Kaesang mendapatkan imbalan dari jasa promonya tersebut

Tak hanya puas menjadi seorang buzzer, kini Kaesang Pangarep putra bungsu orang pertama Indonesia ini mulai terjun langsung ke dunia bisnis dagang kaos dengan nama brand Sang Javas. Sang Javas sendiri mimiliki arti, kata Sang itu yang berarti Kesang dan Javas berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti cepat.

Mekanisme penjualan kaos ini dari pemesanan online, sejauh ini belum ada rencana untuk membuka took. Namun anak presiden Republik Indonesia ini akan mengembangkan system Reseller, tak tanggung-tangung kecebong menjadi karakter utama pada kaos yang ia jual.

“Kecebong itu kecil juga bisa bermetamorfosis, sehingga itu juga menjadi motivasi kita bahwa kedepannya kita juga harus lebih baik lagi dan lebih baik lagi. Kalau semisal memakai macam, maka macan ya macan, sedangkan kecebong nantinya akan menjadi kecebong berkaki dan sampai pada akhirnya menjadi katak besar. Supaya kedepannya kita itu lebih baik lagi.” Ungkap Kaesang Pangarep.

Sebagai pembisnis pemula Kaesang sudah menyiapkan mental jika bisnis usahanya itu tak berhasil atau mengalami kerugian. Di bisnis barunya ini Kaesang di temani oleh empat orang lainnya yang juga merintis kaos yang memanfaatkan ketenaran Kaesang, sebagai wadah penjualannya. Di bisnis barunya ini Kaesang tak dibantu sepeserpun oleh sang ayah bapak presiden Jokowi Dodo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here