Zinedine Zidane terbukti fenomenal semenjak duduk sebagai pelatih Real Madrid. Baru 4 bulan, ia sudah memberikan Madrid gelar Liga Champions yang ke 11 kalinya.

ELANGNEWS.COM, 6 Gelar dalam 20 bulan, Zidane Dapat Hadiah Kontrak Baru – Zinedine Zidane mengaku sangat senang selepas mendengar kabar jika dia bakal memperpanjang kontrak baru selama 3 musim sebagai manager Real Madrid.

Sampai sejauh ini, mantan penyerang tim nasional Prancis tersebut sudah mengantarkan Real Madrid merengkuh trofi Liga Champions 2 kali secara berturut-turut serta kemenangan di ajang La Liga semenjak mengambi alih jabatan Rafael Benitez di Januari tahun lalu.

Kontrak Zidane bersama Madrid sebenarnya akan usai di Juni 2018 ini. Akan tetapi pencapaian gemilang yang di dapatkan timnya di musim lalu membuat pihak managemen menawarkan kontrak anyar bagi pelatih berdarah Prancis itu.

Kabarnya kontrak tersebut sudah ada pada kantor Zidane yang terletak di kawasan Vadebebas, Madrid. Zidane hanya membubuhkan tanda tangannya dalam kontrak tersebut supaya terikat sampai musim 2020 mendatang.

Zidane pun juga memulai musim 2017/18 dengan sangat gemilang selepas memetik gelar Piala Super Eropa. Tim berjuluk Los Blancos tersebut keluar sebagai juara setelah menang dari Manchester United dengan skor 2-1.

Serta menyusul kabar adanya persetujuan anyar, Zidane yang berbincang jelang pertandingan Piala Super Spanyol melawan Barcelona, mengatakan kebungahan mengenai masadepannya dengan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.

“Ya, saya sangat senang sekali, namun ini tak berarti apa-apa. Saya dapat bertahan di sini selama 10 tahun, atau bahkan 20 tahun,” ujar Zidane saat konferensi pers jelang laga.

“Saya sangat bahagia dengan kepercayaan diri dari tim. Kami sudah bekerja dengan sangat baik. Kami juga ingin memenangi setiap laga serta setiap trofi,” imbuhnya.

Zidane terbukti fenomenal semenjak duduk sebagai pelatih Real Madrid. Baru 4 bulan, ia sudah memberikan Madrid gelar Liga Champions yang ke 11 kalinya. Raihan di kompetisi antar klub teratas di Eropa tersebut membuatnya jadi salah satu manager yang berhasil meraih gelar Liga Champions 2 kali beruntun, yakni di musim 2016/17 dan 2017/18.

Tak hanya pembaruan kontrak, Zidane juga mendapatkan kenaikan gaji. Didalam perjanjian kontrak sebelumnya, Zidane mendapat gaji senilai 4,40 juta euro per musim, dan kini naik menjadi 9 juta euro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here