Reinaldo Elias da Silva adalah pemain bertipe finisher didalam kotak pinalti. Dengan posturnya yang tinggi, Reinaldo dapat mengkonversi umpan silang sektor sayap lewat tandukan atau tendangan.

ELANGNEWS.COM – Menanti Gebrakan Reinaldo Elias da Silva Striker Baru Persija –Perombakan dilakukan oleh Persija pada putaran kedua Liga 1 Indonesia Gojek Traveloka 2017. Beberapa pemain baru seperti Fitra Ridwan dan Michael Orah berhasil didatangkan. Satu pemain baru Persija yang tidak luput dari perhatian adalah Reinaldo Elias da Silva. Kedatangan Reinaldo tentunya diharapkan bisa memunculkan perubahan dalam sektor penyerang Persija pada putaran akhir nanti.

Apapun nasib yang di alami Reinaldo ketika membela PSM lalu memang cukup suram. Karena sekarang dia telah menemukan pelabuhan baru dalam pelukan Macan Kemayoran. Kedatangannya jelas sangat di harapkan bisa menambah ketajaman Persija dalam putaran kedua ini. Wajar, selama putaran pertama lalu, Persija hanya mengoleksi 18 gol dalam 17 laga.

Hal yang mengejutkan pastinya, menyusul mereka mempunyai beberapa striker handal seperti Bruno Lopez, Luiz Junior, bahkan Bambang Pamungkas. Sampai akhirnya skuad pelatih yang di pimpin Stefano Cugura itu melakukan evaluasi, dan Luiz Juniorlah yang harus dilepas serta digantikan Reinaldo.

Tapi pertanyaannya ialah akankah Reinaldo bisa menjadi solusi Persija guna meningkatkan produktivitas gol timnya? Mungkin saja bisa.

Boleh dibilang bahwa Reinaldo adalah pemain bertipe finisher didalam kotak pinalti. Dengan posturnya yang tinggi, Reinaldo dapat mengkonversi umpan silang sektor sayap lewat tandukan atau tendangan. Hal ini berbeda dengan Luiz Junior yang banyak berlari menjemput bola diluar kotak pinalti lawan.

“Reinaldo lebih kuat, ia seperti target man, serta kita memang membutuhka pemain yang beroperasi dalam area kotak pinalti. Jika Luiz sering berlali kekanan dan kiri. Kami ingin tim ini berubah,” ujar Teco.

“Saya ingin bisa membuktikan kualitas saya dihadapan fans. Saya ingin terus cetak gol serta memberi kemenangan untuk tim. Saya ingin bermain di laga kontra Persiba, saya pun ingin di pertandingan pertama nanti, Persija memetik kemenangan,” ujar Reinaldo.

“Saya tak mempunyai masalah saat berdaptasi. Saya dapat langsung akrab bersama semua pemain. Juga ditambah, ada sejumlah pemain asal Brasil disini yang sekaligus memudahkan saya mengenal masing-masing pemain. Jadi, hal ini bukanlah masalah yang besar untuk menyatu dengan skuad,”imbunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here