Skysports.com, Minggu (13/8), Pep Guardiola mengatakan bahwa ia tidak bisa menyalahkan tingkat kerja timnya di Manchester City. Namun, ia menginginkan permainan anak asuhnya lebih presisi.

ELANGNEWS.COM – Pep Guardiola Berjanji Tingkatkan Kualitas Permainan Manchester City – Manchester City berhasil memetik poin penuh dalam laga pembuka Liga Primer Inggris 2017/18. Namun, kemenangan  2-0  atas tim promosi Brighton & Hove Albion di The Amex Stadium, Sabtu (12/8) harus dilalui dengan kerja keras hingga akhir pertandingan.

Meski mendominasi mutlak penguasaan bola sedari awal, City baru bisa mencetak gol 20 menit menjelang waktu normal habis melalui Aquero.  Sementara satu gol lagi merupakan gol bunuh diri bek Brighton.

Untuk itu, pelatih Manchester City, Pep Guardiola berjanji akan meningkatkan kualitas permainan timnya.

Mengutip skysports.com, Minggu (13/8), Pep Guardiola mengatakan bahwa ia tidak bisa menyalahkan tingkat kerja timnya di Manchester City.  Namun, ia  menginginkan permainan anak asuhnya lebih presisi.

Kita harus belajar menyerang lebih baik.  Tim besar harus menangani semua situasi, saya puas, terutama dengan babak kedua.  Kami di sini untuk memenangkan pertandingan . Kami menang, tapi ini baru yang pertama,” kata Guardiola.

Meski demikian, Guardiola tetap membanggakan mobilitas para pemainnya yang terus berlari sepanjang pertandingan.

Kami banyak berlari. Anda tidak melihat  satu pemain pun di tim saya yang tidak berlari, itulah yang paling saya banggakan,” katanya.

Pep berharap, kedepannya nanti permainan City akan lebih akurat dalam memanfaatkan peluang  untuk mencetak gol.

Kami sempurna di Brighton.  Kami mencetak dua gol, tapi kami menciptakan  banyak peluang. Hopefully in the future we can be more accurate,” harap Pep.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here