ELANGNEWS.COM – Gombalan ‘Ayla View’ Yang Kocak – Salah satu postingan dari seorang wanita di sosial media Facebook secara mendadak menjadi viral dan menyebar ke seluruh sosial media dengan cepat. Jika dilihat dari postingan tersebut, isinya hanyalah sebuah postongan yang menunjukkan salah satu cara sang istri untuk menggombali suaminya. Akan tetapi sayang sekali, usaha yang dilakukannya tidak berjalan secara mulus.

Postingan tersebut pertama kali diunggah oleh salah satu akun di Facebook. Akun tersebut bernama AnaNda AnnissaFillah Shabbychic Homedecor yang diunggah pada 10 Agustus 2017. Dari postingan tersebut, sudah hampir 9 ribu kali ter- share ke Facebook dan mendapatkan 1000 like.

Pengen mencoba menggobali si suami pake yang lagi hits dan kekinian. Hasilnya malah ZONK dan ujung-ujungnya malah semakin kesel dewweek,” begitu dari yang ditulis AnaNda AnnissaFillah Shabbychic Homedecor di akun jejaring sosial Facebook.

Ya sekali kali boleh dicoba untuk gangguin pacar halal kerja. Punyaku malah chta dengan ayah Assya dan hasilnya malah gagal, keburu si ayah duluan ngerti ini,” imbuh AnaNda AnnissaFillah Shabbychic Homedecor.

Awalnya si isteri teriak untuk juga ikut membuat sebuah gombalan dengan membaca tweet ini. Nah kemudian ada beberapa orang yang mencoba membuat gombalan tersebut. Akan tetapi juga tidak sedikit yang mengerti atau paham dengan gombalan si istri tersebut.

Sebenarnya gombalan tersebut hanya seuntas kata ‘Ayla View’ . Akan tetapi banyak sekali yang tidak mengerti dengan hal ini. Hal tersebut disebabkan, karena sang suami sangat sulit memahami kode kode dari sang istri. Namun, sang istri juga terus memancing kepada suami untuk berkata ‘Ayla View’. Hal yang dimaksudkan dalam kata tersebut ialah ‘I LOVE YOU’. Hanya seuntas kata cintanya untuk seorang suami.

Berikut contoh gombalan Ayla View yang kocak dan viral tersebut :

Istri : “Yah mobil yang kecil seperti Agya itu apa yah?”
Suami : “Apa yah, perasaan mobil itu besar mah,”
Istri : “ Bukan pah, maksud aku mobil yang gedenya seperti mobil Agya itu lo yah,”
Suami : “ Oalah Ayla to ma,”
Istri : “Iya itu lo pa, kemudian bahasa inggrsinya melihat ?”
Suami : “ Look “
Istri : “ Yang lainnya pah.”
Suami : “ Perasaan itu saja mah, oh ada ada kalau gak salah view”
Istri : “Coba gabungin pah”
Suami : “ Apanya yang digabungin ?”
Istri : “ Itu tadi lo pa, pertanyaanku tadi lo, jawabannya digabungin”
Suami : “ Ayla view”
Istri : “Yeeee”
Suami : “Maksudnya apaan?”
Istri : “ Itu lo pak, I Love You”
Suami : “oooohhhhh. “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here