Kasus cinta walikota terpilih Kendari Adriatma Dwi Putra lantaran janji nikah siri yang diucapkannya pada Destiara Talita namun tak kungung dipenuhi hingga sekarang.

ELANGNEWS.COM – Akhir Kisah Cinta Walikota Kendari Yang Memalukan – Pada hari Jum’at 11 Agustus 2017, salah seorang mantan model majalah pria dewasa yakni Destiara Talita tiba-tiba menjadi hangat diperbincangkan. Dirinya sempat berhenti dari dunia selebritis. Akan tetapi, kini dirnya menjadi perhatian publik ketika dirinya tengah memperjuangkan haknya dengan jalur hukum.

Dirinya melaporkan Wali Kota Kendari yakni Adriatma Dwi Putra (ADP) kepada pihak berwajib. Adriatma dilaporkan kepada polisi disebabkan tudingan bahwa telah melakukan pencemaran nama baik dan juga penghinaan. “Iya, ada laporan masuk ke SKPT Polda Metro Jaya pada tanggal 8 Agustus 2017 kemarin,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono ketika dikonfirmasi pada Jum’at (11/08/2017).

Laporan yang telah dibuat Destiara atau Tata tersebut telah tertera dalam laporan polisi dengan nomor LP/3733/VIII/2017/PMJ/Dit . Reskrimun pada tanggal 08 Agustus 2017. Dalam laporan tersebut, pihak kepolisian mencantumkan Pasal 310 KUHP, 311 KUH terkait tentang Pencemaran Nama Baik dan atau Pasal 315 KUHP tentang Penghinaan.

Agro menuturkan bahwasanya pihaknya kini masih mendalami dan mengumpulkan seluruh bukti yang terakit dalam kasus ini. “Sementara ini untuk kasus tersebut masih didalami kasusnya seperti apa dulu,” ungkap Agro.

Nanti juga bakal kita mintai keterangan dari pelapor, terlapor dan juga saksi. Jadi untuk saat ini, kita masih mendalami kasus tersebut,” lanjut Argo.

Bedasarkan penelusuran yang telah didapat, kasus tersebut terkait dengan janji nikah siri yang diucapkan oleh Adriatma Dwi Putra yang tak kungung dipenuhi hingga sekarang. ADP dilaporkan, bahwasannya dirinya akan menikahi Destiya atau Tata secara siri.

Yang kami harapkan ialah, hubungan yang kami jalani tersebut agar sah di mata agama,” kata Destiya di Mapolda.

Termakan janji yang dilontarkan ADP, Destiya hanya bisa pasrah. Bahkan mereka berdua melakukan hubungan, seperti layaknya yang dilakukan oleh suami istri. Kemudian Destiya melakukan ADP tersebut layaknya seorang suami dalam rumah tangga, walaupun pernikahan yang telah dijanjikan tersebut sampai saat ini belum terlaksana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here