Najwa menegaskan: yang jelas saat ini saya akan terfokus sebagai Duta Baca Indonesia dan juga pada tayangan Novel Baswedan (wawancara Najwa Shihab dengan Novel Baswedan) pun juga akan tetap disiarkan pada channel Metro TV

ELANGNEWS.COM – Najwa Bantah Mundur Sebab Novel Baswedan – Najwa Shihab yang dikabarkan mundur dari Metro TV, disebabkan oleh dirinya yang mewawancarai Novel Baswedan. Akan tetapi pernyataan tersebut dibantah oleh Najwa. Hal tersebut juga terkait dengan dirinya yang mewawancarai seorang Novel Baswedan ketika berada di Singapura dan pihak Metro TV tidak merestui hal tersebut.

Di lain hal, Najwa Shihab mengatakan bahwa dirinya mundur karena disebabkan memang program yang bernama ‘Mata Najwa’ tersebut dikatakannya akan segera berakhir penayangannya. Dirinya juga menjelaskan bahwasannya, pernyataan yang menimpanya tersebut adalah pernyataan yang sangat berlebihan. Selain itu, dia menuturkan bahwa setiap di news room sudah pasti ada dinamika.

Kemunduran saya dari Metro TV bukan dikarenakan kasus wawancara dengan Novel Basweda. Itu menurut saya adalah spekulasi yang sangat berlebihan. Dan saya juga sangat yakin bahwasannya teman-teman tahu kalau pada setiap news room kan sudah pasti ada dinamika. Mana ada news room yang tidak dinamis,” ungkap Najwa pada saat berada di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jum’at (11 Agustus 2017).

Najwa Shihab terus mengatakan bahwasanya ketika dirinya mengumumkan untuk mundur dari Metro TV pada hari Rabu lalu, dirinya juga telah menyampaikan bahwasannya program atau tayangan Mata Najwa kan berakhir pada tanggal 30 Agustus 2017.

Sehingga dalam tiga sampai 4 minggu-an mungkin tidak ada live. Hal tersebut dikarenakan hanya cuplikan-cuplikan dari acara Mata Najwa saja-lah yang dinggap paling berkesan. Banyak sekali cuplikan dari program tersebut yang dianggap para penggemar dari Najwa Shihab yang berkesan.

Yang jelas saat ini saya akan terfokus sebagai Duta Baca Indonesia dan juga pada tayangan Novel Baswedan (wawancara Najwa Shihab dengan Novel Baswedan) pun juga akan tetap disiarkan pada channel Metro TV ,” lanjut Najwa Shihab.

Ketika ditanya mengenai kepindahan dirinya ke stasiun mana selanjutnya, hingga saat ini dirinya belum mengungkapkan sepatah katapun kepada publik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here