Carlos Bacca direkrut AC Milan dari Sevilla di musim 2015 dengan nilai 30 juta Euro atau setara dengan Rp 530 Miliar.

ELANGNEWS.COM – Dari AC Milan Carlos Bacca Isyaratkan Pulang Ke Sevilla – Penyerang asal Kolombia, yakni Carlos Bacca berharap banyak dia dapat hengkang dari AC Milan serta pulang ke tim lamanya di La Liga Spanyol, Sevilla. Hal tersebut di utarakan oleh Sergio Barila selaku agen Bacca.

Bacca tidak masuk ke dalam rencana Milan untuk musim 2017/18. Namanya pun sempat dihubung-hubungkan dengan tim Ligue 1, Olympique Marseille. Akan tetapi menurut Sergio, kliennya tersebut hanya tertarik untuk kembali lagi ke Sevilla.

“Bacca sudah sangat mengenal La Liga dan Sevilla, serta tampil impresif dan bisa dikatakan berhasil di sana. Bila dia jadi hengkang serta Sevilla memberi peluang yang bagus, semuanya bakal melihat Bacca dengan bagus juga. Ini merupakan tahun Piala Dunia serta ia ingin tampil dengan kondisi terbaik menjelang kompetisi sepakbola terbesar antar negara tersebut,” ujar Barila seperti dilansir Radio Caracol.

Kini Bacca tengah dalam fisik bagus serta siap untuk menyambut musim yang luar biasa.

Bacca sendiri pernah membela Sevilla di musim 2013 hingga 2015 dengan raihan 48 gol dari 108 laga. Dia juga mengantarkan Sevilla merengkuh gelar juara Liga Eropa dua kali beruntun.

Bacca merupakan pemain yang mempunyai CV bagus di pentas Eropa, bagi pekerjaan yang sudah ia lakukan, bagi gol yang sudah dia ciptakan, serta pada timnas Kolombia. Kami bakal menemukan jalan keluar terbaik untuk Bacca, serta hal tersebut yang paling krusial, dan pula untuk timnya,” imbuh Barila.

Selama 2 musim mengenakan kostum AC Milan, sebenarnya Bacca cukup subur dengan raihan 34 gol dari 76 pertandingan disemua ajang kompetisi. Tapi dia kerap membuat kontroversi serta kurang begitu nyaman bermain di Liga Italia. Bacca tidak mempunyai hubungan yang harmonis dengan pelatih. Keduanya pun sempat terlibat adu mulut musim 2016/17 lalu.

Carlos Bacca direkrut Milan dari Sevilla di musim 2015 dengan nilai 30 juta euro atau setara dengan Rp 530 miliar. Penyerang berusia 30 tahun tersebut terikat kontrak selama 5 musim semenjak awal kehadirannya, yang berarti bakal usai di 2020 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here