Selain Atletico Madrid, klub yang kini tengah mencincar Diego Costa adalah AC Milan. Sebelumnya, Milan dilaporkan sudah bertemu dengan agen Jorge Mendez. Kemudian dikutip Sky Sports, persetujuan antara AC Milan dan Chelsea sebentar lagi bakal tercapai.

ELANGNEWS.COM – Hengkang dari Chelsea, Ke Klub Baru Manakah Diego Costa Akan Berlabuh? – Nasib sial dialami oleh Diego Costa di musim ini. Statusnya bersama Chelsea kurang jelas, karena musim lalu striker asal Spanyol tersebut memiliki kontribusi besar mengantar Chelsea merengkuh gelar juara Liga Inggris. Tapi, mengejutkan ketika bursa transfer musim ini dibuka, pelatih Antonio Conte seperti tak ingin memakai jasa Costa lagi. Pelatih asal Spanyol tersebut dengan tegas mengutarakan hal itu secara pribadi pada Costa lewat pesan singkat.

Hai Diego. Semoga kamu baik-baik saja. Terimakasih untuk musim yang telah kita lewati bersama. Tapi kamu tidak ada dalam rencana berikutnya,” demikian bunyi pesan singkat Conte pada Costa.

Memang menyedihkan, tapi bukannya tanpa alasan mengapa Conte ‘menendang’ Costa dari timnya. Isunya bermula di Januari 2017. Saat itu Costa meminta supaya Chelsea melegonya ke Liga Super China, tapi Conte menolak dengan tegas lantaran Costa adalah bagian penting dari tim.

Kondisi yang tak mengenakkan memang untuk Costa, ketika dia belum mendapat tim tapi Chelsea secara tak langsung sudah mengusirnya dengan mendatangkan Alvaro Morata. Kemudian kabar mulai ramai dengan masadepan Costa di musim ini.

Kabar kembalinya Costa menuju Atletico Madrid berhembus kencang seiring pernyataannya yang menunjuk Atletico Madrid sebagai tim barunya jika Chelsea tak menginginkannya.

Saya hanya akan ke Atletico Madrid jika Chelsea tak memerlukan saya. Bila tidak, saya bakal tetap disini. Saya tak tertarik ke tim manapun selain Atletico,” ungkap Costa seperti dikutip The Mirror.

Tapi hal itu tak akan terjadi didalam waktu dekat ini. Karena Atletico dilarang untuk melakukan semua kegiatan transfer pada bursa transfer pemain musim panas 2017, lantaran terkena sanksi embargo pembelian akibat melanggar aturan mengenai pembelian pemain yang masih dibawah umur 18 tahun.

Pertanyaannya, bersediakah Costa menganggur sampai setengah musim? Lantaran sanksi tersebut baru bakal usai sampai Januari mendatang. Mungkin saja karena rasa cinta Costa kepada Atletico Madrid yang sangat besar.

Selain Atletico Madrid, klub yang kini tengah mengincar Costa adalah AC Milan. Sebelumnya, Milan dilaporkan sudah bertemu dengan agen Jorge Mendez. Kemudian dikutip Sky Sports, persetujuan antara AC Milan dan Chelsea sebentar lagi bakal tercapai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here